MTs Al-Hidayah MA Al-Hidayah Tingkatkan Prestasi

Posted on

Kab. Bandung, Buser Trans Online,.

Yayasan Pendidikan Islam Al- Hidayah Al-Koyumiyah MTs Al-Hidayah MA Al-Hidayah setara SMA di Jl. Cikancung-Pangauban Desa Cikancung Kab. Bandung berdiri sejak tahun 2005 hingga saat ini sudah berjumlah 246 orang, sedangkan dari tahun ke tahun walaupun sedikit selalu ada peningkatan jumlah murid yang masuk, hal tersebut dikatakan Kepala Sekolah Drs. Ahmad Dahlan, Senin (18/02).

Saat ini ruang belajar siswa kelas 10 sudah ada 3 ruang, kelas 11 ada 2 ruang, sedangkan kelas  12 ada 2 ruang. Meskipun sekolah tersebut baru berjalan sekitar 6 tahun tapi prestasi yang sudah di capai di tingkat kecamatan sudah tergolong bagus seperti halnya kegiatan pramuka juga volly bal  sudah menjuarai ditingkat gugus terdiri dari 25 sekolah.

“Walaupun persaingan ketat antar sekolah tapi setiap tahun siswa yang masuk mengalami peningkatan”ujarnya. Adapun kendala yang dihadapi sekolah tersebut adalah pasilitas sehingga kemungkinan salah satu yang menjadi faktor penyebab siswa memilih sekolah yang terbaik menurutnya.

Ditambahkan dia, dari sisi guru pendidik tidak kalah dengan lainya, bahkan salah satu stap pengajarnya pernah di tarik ke Jogja sebagai dosen di  disalah satu perguruan tinggi. Pasilitas yang sudah ada diantaranya lab bahasa, dan lab komputer sedang untuk ektrakulikuler (eskul) salah satunya cabang olah raga kareta yang pernah  jadi juara juga pencak silat.(Kos/Buser Trans Online)

2 thoughts on “MTs Al-Hidayah MA Al-Hidayah Tingkatkan Prestasi

    the next milyader said:
    18 April 2011 pukul 10:10 PM

    almnya tepatnya al hidayah tu dimana?

    Suka

      Nurdin senjaya said:
      18 April 2011 pukul 10:17 PM

      Baca selengkapnya, alamatnya ada di Desa Cikancung Kecamatan Cikancung Kab. Bandung Jawa Barat

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s