Pesta Seks, Tiga Cewek VS Tujuh Cowok

Posted on

GUNUNG KIDUL, Buser Trans Onlie –

Bius sosial fee sex lagi-lagi menjangkiti remaja bau kencur. Tak tanggung-tanggung, aksi mesum kali ini dilakoni oleh tiga remaja putri dan tujuh remaja pria. Malangnya, pesta seks yang berlangsung di sebuah rumah kosong keburu kepergok warga Dusun Mulo, Desa Mulo, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, DIY Tak pelak, kejadian itu berlangsung Jumat (15/4/2101) malam itu menjadi perbincangan hangat para warga setempat. Menurut Kepala Dusun Mulo, Wasiran,  perilaku buruk para remaja itu ketahuan saat mereka  masuk ke sebuah rumah kosong milik salah satu orangtua remaja tersebut.

Warga curiga karena mereka masing masing bertiga-tiga berboncengan sepeda motor, berbelok masuk ke rumah kosong itu, dan tidak menyalakan lampu rumah.  Wasiran menambahkan, puluhan warga kemudian mendatangi rumah tersebut. “Beberapa warga dan aparat menemukan pakaian dalam dan mencium aroma alkohol. Barang-barang itu dijadikan bukti ke kepolisian,” katanya (15/4).

Warga menduga 10 remaja tersebut melakukan pesta seks dan pesta  minuman keras. Tiga di antara mereka adalah remaja putri yang juga siswi SMP, yaitu Dik (16) warga Pulutan, Wonosari; Brg (15), warga Jeruksari, Wonosari; dan Cik (15) warga Desa Baleharjo,  Kecamatan Wonosari.

Adapun tujuh remaja prianya, Tri (20), Sjw (20), Ekw (20), Jam (20), Den (20), semuanya warga Mulo, Wonosari;  And (19), warga Pracimantoro, Wonogiri,   Jawa Tengah;  dan Ngat (20), warga Mulo.

Merasa risih, dengan pertimbangan moral warga setempat melaporkan kepada aparat kepolisian setempat.  Kapolsek Wonosari Kompol Siswadi yang dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan warga Mulo Wonosari.

Dijelaskan Siswadi, 10 remaja tersebut setelah dibawa ke mapolsek dan diperiksa, kemudian diserahkan kepada orang tua masing-masing agar diberi pendidikan moral.

Mengenai dugaan warga bahwa para remaja tersebut melakukan pesta seks, kapolsek membantah. “Intinya, mereka sudah diserahkan kepada orang tua masing-masing saat ini. Kami juga telah memberikan peringatan keras dan pemahaman terhadap mereka,” tegasnya. Chol

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s