Seorang Ibu Nekad Jadi Pencuri

Posted on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Seorang tersangka berinisial R (33) pelaku pencurian 1 buah Laptop warna hitam ditempat  kos-kosan di Desa Cikeruh, yang kepergok pemilik kos saat melancarkan aksinya diciduk Jajaran Polsek Jatinangor, R masuk kedalam kamar korban setelah mengetahui korban meninggalkan kamar tanpa dikunci.   

Dikatakan Kapolres Sumedang AKP Nurullah melalui Kapolsek Jatinangor Kompol  Sujoto Selain berhasil membawa Laptop, juga turut dicuri 2 handphone dan 1 buah modem internet, korban Yulia Rica (23) salah satu penghuni kamar kost saat ke kamar mandi.

“ tersangka R berpura-pura menanyakan kamar kosong ke pemilik kosan, namun ketika pemilik kosan ke dalam rumah. R melancarkan aksinya dan masuk ke kamar korban,”Ungkap Sujoto 

Setelah ditanyai polisi tersangka yang asal  lebak bulus, Jakarta Timur ini nekad mengambil  laptop, setelah sebelumnya melihat kamar kos korban yang kosong ditinggal  ke kamar mandi tanpa di kunci.ujar Sujoto

Korban baru  menyadari barangnya hilang saat dirinya usai mandi,yang letak kamar mandinya agak berjauhan dengan kamarnya,dan langsung memberitahukan kehilangan ini kepada pemilik kost.

 “Saya meninggalkan kamar untuk mandi, dan biasanya juga tidak mengunci pintu jika ke kamar mandi,”Ujar Yulia yang kini tercatat sebagai mahasiswi Unpad.

Diakui korban awalnya tersangka berpura-pura mencari kamar kosong untuk ditempati, dan lama berbincang dengan pemilik kost, selang beberapa menit tersangka berpura-pura melihat satu persatu kamar di pondok tersebut, pemilik pun tak menaruh curiga dan meninggalkan wanita asal Jakarta Timur ini ke dapur.

Selang beberapa menit korban yang menyadari barangnya hilang memberitahukan  kepada pemilik kost, tersangka yang belum jauh dari pondok tersebut berhasil ditangkap dan langsung membawa tersangka ke Mapolsek Jatinangor. (Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s