Heboh Poto Bugil, IPDN Larang Wartawan Masuk Kampus

Posted on Updated on

Pihak IPDN membenarkan kalau poto yang mengenakan seragam PDH adalah praja lulusan tahun 2009 berinisial NI kontingen asal Indonesia Timur

Kab. Sumedang, Buser Trans,.

Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) membenarkan bahwa gadis berseragam Pakaian dinas harian (PDH) adalah Praja lulusan tahun 2009 berinisial NI kontingen Indonesia Timur yang disandingkan dengan wanita bugil berusia 20 tahun yang tersebar di dunia maya.

Sedangkan dari postur tubuh ada kemiripan tapi masih tetap ditelusuri kebenaranya, sejauh ini belum diketahui dimana sekarang NI bertugas, meskipun dampak negative bagi lembaga IPDN jelas terasa, hal tersebut dikatakan kasubag Humas IPDN Sudaryana SIp, Jum’at (29/04).

“Yang pake seragam PDH betul praja IPDN lulusan tahun 2009, dan dipastikan jika yang berseragam PDH tersebut sedang kegiatan Gladi pengukuhan di lingkungan kampus, tapi untuk poto bugil yang disandingkan itu bukan Praja IPDN,”ungkap Sudaryana.

Ditegaskan kembali menurut Sudaryana bahwa, sejak tahun 2007 IPDN sudah memberlakukan larangan membawa HP kedalam lingkungan kampus, namun dengan demikian pihaknya tidak sepenuhnya bisa memantau keberadaan HP praja,tetapi untuk perangkat lainnya seperti Laptop masih diperbolehkan sebab untuk menunjang sarana pendidikan.

Dari hasil pantauan Buser Trans Online di lingkungan Kampus IPDN pengamanan lebih ketat dari sebelumnya bahkan wartawan dilarang masuk oleh pengamanan dalam IPDN saat hendak mengkonfirmasi ke Bagian Humas “saya diitruksikan oleh pimpinan agar melarang wartawan masuk, jika memang ada keperluan biar tunggu saja di Media Centre”ujar salah seorang petugas keamanan kepada beberapa wartawan yang hendak masuk kampus untuk meminta keterangan lebih lanjut tentang beredarnya poto bugil yang di duga mantan Praja IPDN. (Kos/Buser Trans Online)

Iklan

2 thoughts on “Heboh Poto Bugil, IPDN Larang Wartawan Masuk Kampus

    virnanto said:
    4 September 2011 pukul 9:26 AM

    Mas kalo mau jadi wartwan disini syarat apa aja….and dapat kartu pers kagak

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s