IPDN Rahasiakan Asal Praja Berinisial NI

Posted on Updated on

Kasubag Humas IPDN Sudaryana S.Ip

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Poto syur yang merebak di internet membuat pihak IPDN menjadi serba salah bahkan terkesan menutupi data yang sebenarnya, hal tersebut terlihat dari ungkapan pihak IPDN yang langsung di sampaikan Kasubag Humas Sudaryana S.Ip membenarkan bahwa poto praja yang di sandingkan dengan poto bugil adalah berinisial NI kontingen asal Indonesia Timur, namun saat ditanyakan lebih lanjut pihaknya mengelak dan belum menemukan data yang lebih akurat, ini menimbulkan pertanyaan nama NI sebenarnya dari mana?.

Dengan pernyataaan tersebut membuat sebagian wartawan menjadi penasaran dari mana asal kontingen praja yang heboh bugil tersebut kenapa muncul nama NI “kami masih belum bisa mendapatkan data yang jelas dari mana asal kontingen praja tersebut namun yang jelas namanya berinisial NI”ungkap Sudaryana saat bertemu wartawan di Media Cetre IPDN, Jum’at (29/04).

Pihaknya sendiri mendapatkan inisial NI justru dari data yang ada di lembaga tersebut, sedangkan keberadaan NI dan alamat jelas masih belum ditemukan. Hal tersebut menunjukan bahwa IPDN masih belum terbuka dengan publik yang banyak menanyakan kebenaran dan asal praja tersebut. (Kos/Buser Trans/Online)  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s