Anak 9 Tahun Luka Parah Tertimpa Rumah Roboh

Posted on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Hujan yang mengguyur wilayah di Cimanggung sepanjang sore kemarin, Senin (02/05) sekira pukul 22 malam  mengakibatkan satu rumah panggung berukuran 3×5 roboh oleh terjangan air disertai angin kencang di Dusun Pakuluran Rt 03/02 Desa Sindanggalih Kec. Cimanggung rusak parah, tanpa bisa dihindari rumah milik keluarga Iye (45) tersebut tiba-tiba roboh dan menimpa anaknya bernama Nia Sumia (9).

Dari hasil informasi yang dihimpun Buser Trans Online korban yang tertimpa balok kayu pada malam itu juga di bawa ke RSUD Cicalengka, karena lukanya cukup serius kini korban di rujuk ke RSUD Sumedang untuk ditangani lebih lanjut.

Menurut Kasi Trantib Kecamatan Cimanggung Drs. Heri Juhaeri saat di konfirmasi lewat ponselnya, Selasa (03/05) saat ini korban masih tidak sadarkan diri di RSUD Sumedang “memang saat kejadian korban yang sedang berada di rumah bersama keluarga lainya, mereka sendiri tidak bisa menghidar sebab tiba-tiba rumah tersebut roboh”ujarnya.

Iye selaku kepala rumah tangga dalam keseharian bekerja sebagi buruh dan rumahnya yang hancur di huni oleh 8 orang berikut anak dan istrinya, saat ini korban rumah roboh menunggu uluran tangan dari para dermawan sehingga bisa meringankan beban yang di deritanya. (Kos/Buser Trans Online)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s