Satu Rumah Ludes Terbakar

Posted on Updated on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Satu rumah milik Dede Sakom (28) berukuran 5×7 di ludes terbakar  di Dusun Pasir Rengas  Cicabe rt 02/03 Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Sumedang, Kamis (05/04).

Dalam keseharianya Dede bekerja sebagai tukang ojeg,  dari hasil informasi sementara yang berhasil dihimpun Buser Trans Oline api ketahuan mulai pukul 7:30 WIB dan berhasil dipadamkan oleh dua unit pemadam kebakaran (Damkar) Kecamatan Cicalengka Kab. Bandung dibantu Damkar dari PT. Polyfin Canggih beserta warga sekitar pada pukul 8:30 WIB. 

Kapolsek Cimanggung AKP Tatang Ependi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kebakaran tersebut, dugaan sementara api berasal dari alat listrik penanak nasi (Magic Com), saat memasak pemilik rumah tersebut sedang ada keluar sehingga meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak sampai memakan korban jiwa namun kerugian yang diderita mencapai 15 juta. Kini kasus kebakaran tersebut ditangi pihak kepolisian Polsek Cimanggung untuk pengusutan lebih lanjut. (Kos/Buser Trans Online)


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s