Bis Lindas Motor, Korban Tewas Dengan Perut Terburai

Posted on Updated on

Seorang pengendara motor terbujur kaku sesaat setelah bertabrakan dengan Bus di JL. Raya Sumedang- Bandung

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Malang nian nasib seorang pengendara motor nopol D 6016 TY merk supra X hingga harus meregang nyawa di tengah jalan dengan perut terburai Muhamad Suyud,28, Warga Pancasan, Pasirjaya, Bogor Barat, Kota Bogor, tewas mengenaskan setelah motor yang dikendarainya disambar Bus Bhineka di Jalan Raya Tanjungsari, Sumedang, sejauh 15 meter, kejadian terjadi pukul 14.15 wib di depan pangkalan ojeg Cikubang Desa Ciptasari Kecamatan Pamulihan, Kamis (05/05).   

Bus dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Bandung menuju Sumedang Tanpa bisa direm bis yang dikemudikan Dedi Suryadi,51, menyikat motor saat memasuki turunan sebelum belokan ke  Rancakalong, dari arah berlawanan datang motor Honda supra berkecepatan tinggi tujuanya menyalip mobil yang ada di depannya, namun apes ketika sampai di jalur kanan motor menabrak bagian kanan badan bus sehingga oleng lalu masuk ke kolong bus.

Dian (30) warga yang rumahanya persis pinggir jalan, dirinya merasa kaget setelah mendengar bunyi keras seperti ledakan, sontak saja dirinya dan beberapa orang tetangga lainya keluar menuju sumber bunyi, lalu melihat motor yang ringsek dengan pengendaranya yang berlumuran darah dengan usus terburai tergeletak di tengah jalan.

“Saat saya sedang menonton TV di dalam rumah, tiba-tiba terdengar suara seperti ledakan, saya dan beberapa tetangga keluar dan ternyata tabrakan motor dan bus, saat saya lihat tubuh pengendara motor berada di tengah jalan, setelah masuk ke kolong bus,”ujarnya

Sesaat setelah kejadian warga lainya berdatangan, lalu salah dari seseorang warga memberanikan diri untuk memeriksa korba yang masih melintang di tengah jalan tersebut, ternyata setelah di cek sudah meninggal dengan perut robek disertai ususnya yang terburai. Tidak lama kemudian melintas seorang polisi yang memakai seragam lengkap, dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamulihan. (Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s