Sopir Angkot Berusaha Perkosa Siswi SMK

Posted on Updated on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Berkedok sopir angkutan umum (angkot) jurusan Cileunyi-Sumedang seorang penumpang berinisial AS (17) siswi SMK Informatika Sumedang berusaha diperkosa oleh 4 orang laki-laki yang salah satunya merupakan sopir angkot tersebut, selain itu kawanan penjahat juga berhasil menjarah handphone serta uang 1,4 juta milik korban.

Korban yang terbiasa pulang pergi sekolah naik angkot, saat akan berangkat sekolah mobil yang di cegatnya berhenti, dari pengakuan AS di dalam angkot saat itu ada 3 penumpang laki-laki, tampa curiga korban melanjutkan perjalanan, ditengah perjalanan menuju sekolah mobil tiba-tiba saja berbelok di pertigaan daerah Simpang Pamulihan menuju arah Parakanmuncang Cimanggung lalu berhenti di sebuah vila. Diketahui belakangan bahwa vila tersebut beralamat di Dusun Cibogo Desa Mekarbakti Kecamatan Pamulihan Sumedang.

Ditambahkan AS, salah satu dari 4 orang laki-laki yang tidak pernah dikenal sebelumnya menyumpal mulutnya menggunakan lakban, dengan kasar mereka menyeret dan berusaha membawanya masuk ke sebuah vila “saat mobil berhenti, saya diseret keluar dan mulut di tutup pakai lakban tidak hanya itu kepala juga dibenturkan ke sebuah pohon sambil yang lainya menggeledah barang yang di bawa, uang dan telepon juga diambil”ujar AS didampingi ayahnya Dede Sutarna (51) di kantor polisi saat melaporkan kasusnya usai kejadian.

Dikatakan lebih lanjut oleh AS, para penjahat juga berusaha memperkosa dirinya jika saja tidak ada orang saat itu, beruntung ada salah satu penjaga vila yang hendak menyalakan lampu sehingga para penjahat yang sudah menjarah barang miliknya bergegas kabur meninggalkan korban. Setelah di tolong penjaga vila AS disarankan untuk segera melapor atas kejadian yang menimpa dirinya ke Polsek Pamulihan, Kamis (27/04).

Kapolres Sumedang AKBP Arman Ahdiyat melalui Kapolsek Pamulihan Iptu Kardiman saat dikonfirmasi, Jum’at (06/05) membenarkan adanya laporan tindak kejahatan curas yang menimpa AS, kini para pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian “para tersangka sudah kami katongi semua identitasnya, dalam waktu dekat petugas akan segera menangkap mereka”tegasnya. (Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s