Hari Pertama Kejuaraan Golf BGG Diisi Pemain Papan Atas

Posted on Updated on


Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Penyelenggaraan hari pertana tournament golf  Raharja SK T&E System dengan lokasi kegiatan bertempat di lapangan Bandung Giri Gahana Golf and Resort (BGGR),  dalam menghadapi pertadingan tersebut dari segi fisik secara prima harus disiapkan sebab dilihat dari kondisi lapangan konturnya berbukit naik turun.

Lapangan Bandung Giri Gahana Golf and Resort (BGGR) Jatinagor Sumedang, tempat terselenggaranya tournament golf Raharja SK T&E System

Ketua Penyelenggara tournament Harry Bagus, seusai melakukan kegiatan mengatakan,Senin (09/05) saat ini kondisi cuaca cukup mendukung saat pertandingan hari pertama berjalan, namun ada sedikit kendala karena kondisi lapangan di basahi oleh embun, membuat lapangan becek, maka pihak PGPI Tour sebagai pelaksana pertandingan memberlakukan peraturan Preffered Lies.

“Kondisi lapangan yang becek dan licin, sehingga kami membuat peraturan Preffered Lies, kepada peserta,”terang Harry.

Keikutsertaan pemain papan tengah seperti Dana Mahmud dan Zulkarnaen Tabusalla yang bermain satu pairing dengan skor 71 (-1) satu pukulan di bawah Par serta berada di posisi Ties 7 bersama pegolf asal Jawa Barat Ade Sebul serta Adi Prasetya dan Indra Hermawan asal Surabaya, “sedangkan Pegolf seperti  Andik Mauludin yang menempati nomer urut satu pada Order Of tahun lalu, untuk semantara harus puas di  Posisi 12 dengan skor 72 even Par (E),”jelas Harry.

Menurut Harry, untuk Tee off  siang hari yang dimulai pada pukul 11.20 Wib pada  sesi pertandingan ada yang menarik, pada grup 34 yang disebut sebagai Champion Flight karena  diisi oleh pemain yang selalu berada di papan atas Order Of Merit PGPI Tour.

“ Grup ini diisi oleh Maan Nasim andalan dari PT. Raharja Sinergi Komunikasi dan peringkat ke 3 dari Order of Merit PGPI Tour 2011, Burhan Bora Juara 1 Camry Invitational 2011 yang baru saja selesai minggu lalu dan yang terakhir adalah Rory Hie urutan Pertama klasmen sementara Order Of Merit PGPI Tour 2011,”jelasnyanya.

Dalam prediksi pada siang hari di akan muncul pimpinan pertandingan dari Champion Flight, sehingga munculah Burhan Bora pada hole 18 dengan pukulan Eagle pda saat pukulan chip in dengan scor pada hari pertama menjadi 68 (-4) empat urder Par, sehingga menempati pimpinan klasemen sementara bersama Maan Nasim juga Nasim Surachman mendapati scor sama.

Sedangkan Sarmilih berada di Posisi ke 4 dengan tiga under Par 69 (-3) dan Rory Hie berada di Ties 5 dengan skor 70 (-2) bersama seorang anggota Paskhas TNI AU Sandro Bernard. (Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s