IKOPIN Gelar Pentas Seni se- Bandung Timur

Posted on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Dalam rangka rangkaian dies natalies yang akan di laksanakan tanggal 27/5,mendatang,Kampus Institit Manajement KoprasiIndonesia(IKOPIN) Jatinangor, mengadakan  pentas seni denga peserta dari seluruh SMA Se Bandung Timur dan Sumedang Barat, Sabtu (21/5), yang berlangsung di lapangan utama Kampus Ikopin.

Ketua Pelaksana Adrian yang didampingi penanggung jawab Bagus, kepada wartawan mengatakan, kegiatan yang digagas dan dilaksanakan pihak IKOPIN, dilaksanakan selama satu hari penuh dengan berbagai kegiatan diantaranya,festival band,futsal, Dance, Fashion Show dan rangakaian pagelaran seni tradisi.

“Kami berupaya untuk menyatukan antara seni tradisi dan moder,dengan kemasan yang lebih santai dan dinamis,”terangAdrian.

 Menurutnya,jumlah sekolah yang ikut serta dalam pentas seni tersebut,sebanyak 21 SMA/SMK,dengan jumlah peserta diperkiran mencapapai ratusan.”Walaupun baru pertama kali dilaksanakan, namun apresiasai dari tiap tiap sekolah sangat bagus,terbukti hingga hari pelaksanaan masih banyak sekolah yang mendaftar,”jelasnya.

Diakuinya,para peserta yang berhasil meyakinkan dewan juri dengan penampilan terbaiknya,berkesempatan tampil di acara puncak yang akan dilaksanakan di Jatinangor Town Squere(Jatos) di akhir bulan nanbti.

Sementara itu Humas Ikopin Lucky Kurniawati,mengakui kalau ajang yang digelar pihaknya itu,merupakan bentuk apresiasi Ikopin terhadap siswa siswa SMA baik yang sudah lulus maupun yang belum selesai.Dengan kegiatan positif seperti yang gagasnya itu,bakat bakat terpendam dan tidak tersalurkan melalui ajang pentas seni ini,dapat terrealisasikan.

“Harapan kami ajang ini,bisa memberikan motvasi yang jauh lebih baik,terhadap bakat bakat yang dimiliki setiap siswa,”ujar Lucky.

Ia yakin,kedepan diantara para peserta yang mengikuti pentas seni Ikopin,bisa membanggakan baik bagi peserta itu sendiri maupun bagi bangsa.

“Kalau kami lihat,dari kreatifitas yang ditampilkan peserta,banyak yang bagus dan penuh inovasi,saya optimis dari sekian banyak peserta akan memiliki prestasi yang membanggakan,”tegas Lucky. (Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s