99,9 Persen Kelulusan SMA Di Kab. Bandung

Posted on Updated on

Juhana Kadisdik Kabupaten Bandung

Kab. Bandung Buser Trans Online

Tinggkat kelulusan SMA di Kabupaten. Bandung mencapai angka 99,9 persen untuk tahun 2011, hanya 1 orang yang tidak lulus, hal ini dikatakan Juhana Kadisdik Kab. Bandung,Selasa (24/5). di sela-sela pelepasan kelulusan murid SMAN Cicalengka.

Lebihjauh Juhana kepada Buser Trans Online menuturkan, angka ini tercipta dari tenaga pendidik yang handal serta optimalisasi prestasi siswa. Tidak hanya SMA, persentase yang sama kelulusan disandang SMK Kab. Bandung.

Hal yang paling menggembirakan terjadi Di SMAN Cicalengka, dari 343 siswa yang lulus 57 siswa sudah diterima di perguruan tinggi negri, diantaranya 4 siswa masuk ITB, UPI 41 siswa, IPB 9 siswa, Unpad 1 siswa dan STT 1 siswa, melalui PMDK juga didik misi. ini bisa bertambah setelah UMPTN.

“SD Dampit hendaknya di hibahkan saja”

Menyinggung kemelut di SD Dampit 1 yang tida akhir, Juhana mengharapkan kepada pemborong yang sudah membangun 1 ruang belajar, 1 ruang kantor kepala sekolah dan WC, agar di hibahkan saja demi kelangsungan belajar.

Mengingat pemerintah sudah final, tidak akan mengganti keuangan kepada pemborong dengan alasan pos untuk itu tidak ada, ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, 3 bangunan berdiri atas prakarsa kepala sekolah membuat SPK bodong tanpa anggaran tersedia, yang akhirnya pemborong melaporkan ke Polda Jabar kerugian pemborong di taksir 290 jt.

Menanggapi hal tersebut, kini kepala sekolah di berikan sangsi pemindahan oleh Dinas, namun, sangsi itu berupa pemindahan ke berjarak 300 meter kesekolah lain jabatan serta kewenangan masih utuh.(Kos/Red/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s