Kreasi Seni Siswa SMAN Cicalengka

Posted on Updated on

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kab. Bandung Buser Trans Online

Berbahagian serta suka cita nampak diraut wajah siswa kelas XII SMAN I Cicalengka Kabupaten. Bandung, yang dinyatakan lulus, bahkan kelulusan mencapai 100 persen, artinya tidak ada teman seangkatannya yang herus mengulang pelajaran.

Selama 3 tahun mengenyam pendidikan tingkat atas, kini dapat melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi, ada juga karena biaya ia harus bekerja di perusahan yang ada.

Selasa (24/5), adalah kenangan terakhir di sekolah tersebut, kreasi seni di gelar, sebelumnya, ada prosesi pelepasan dari para guru serta staf sekolah, suatu kebanggaan lagi bagi siswa, karena pada saat pelepasan hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Juhana secara khusus.

Diawali kesenian lengser sebagai pengantar siswa yang lulus untuk meninggalkan sekolah, keharuan nampak pada saat perwakilan siswa sembah sungkem di kaki kepala sekolah beserta ibu, diapit Kadisdik.

Kecerian terlihat di wajah orang tua murid yang hadir,” saya senang anak saya lulus, tapi, belum tahu nanti dilanjutkan sekolahnya, apa langsung kerja” ucap ibu dewi, kepada wartawan sambil tersenyum.

Turut meramaikan suasana kegiatan pelepasan, siswa kelas X dan XI mengadakan bazar makan, walaupun pada akhirnya di berikan secara cuma cuma kepada peserta undangan yang hadir.(red/Buser Trans Online)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s