Oknum Pemkab Tasikmalaya, Berbohong Demi Wanita Simpanannya

Posted on Updated on

Di tempat ini WS bersama kekasihnya, dan mengajak Melati untuk cek in

Kab. Tasikmalaya Buser Trans Online

Kisah menarik ketika wartawan memergoki oknum pejabat berinisial WS bagian keuangan Pemkab. Tasikmalaya sedang makan di salah satu restoran ternama Tasikmalaya, bersama kekasih diluar istri sah sekitar jam 20.00 wib, mengajak cek in di salah satu hotel daerah Garut.

Berawal Team Buser Trans Online untuk berita selingkuh, mendapat info perselingkuhan, segera saja team ke daerah Dadaha Kota Tasikmalaya, disana sudah parkir sabuah mobil D 10xx RB, tak lama wanita muda datang dan masuk, kemudian mesin dan lampu menyala, mobil melaju mengintari jalan kecil yang ada di kota Tasikmalaya dan berhenti di selahsatu rumah makan Gunung Jati.

Di rumah makan tersebut WS berjanji kepada kekasihnya akan menjemput kembali, hari Kamis untuk cek in di hotel daerah Garut, setelah mengantarkan istrinya pulang ke Jawa Tengah. sebagai rasa kasih sayang peluk cium WS kepada kekasihnya terlihat disana.

Di tempat dan waktu berbeda, WS kepada wartawan Buser Trans Online mengaku, bahwa, wanita yang dibawa makan malam adalah saudara, dengan memelas ia membuka dompet yang berisi uang untuk tidak dipublikasi beritanya.

Kami mendapat informasi dari narasumber yang bisa dipertanggungjawabkan di depan hukum, menurut sumber, Inisal WS pernah mengajak kekasihnya cek in kesalah satu Hotel daerah Kabupaten. Ciamis. Bahkan, istri WS memergoki hand phone WS dapat SMS dari kekasihnya, sepontan saja pertengkaran terjadi.

Ketika ditemui wanita yang  bersama WS makan malam,  sebut saja Melati (ia memohon untuk tidak ditulis namanya *red), mengaku bahwa WS adalah kekasihnya, dan ia  bukan bernama Diana seperti disampaikan WS, kepada wartawan Melati tidak bisa mengelak saat ditanya pernah cek in bersama WS. (red/Buser Trans Online)

Apa kata istri syah WS dan apa kata tokoh masyarakat Tasikmalaya tetang berita ini, tunggu beritanya lebih lanjut, di Buser Trans Online, berita berita tentang perselingkuhan pejabat akan kami beritakan setiap hari atas permintaan pembaca. Di Kolom Selingkuh. terima kasih. ada punya info selingkuh pejabat info ke 081.369.918.433 informasi akan ditindaklanjuti.

6 thoughts on “Oknum Pemkab Tasikmalaya, Berbohong Demi Wanita Simpanannya

    no name said:
    2 Juni 2011 pukul 6:47 PM

    garing ahhh….berita murahan dan terlalu dibuat-buat dimuat…dikirain ada pns lg chek in di gerebek polisi baru itu namanya berita.

    Suka

      Dukunwarta said:
      10 Juni 2011 pukul 10:21 AM

      Huahahahaha……..
      Tulisan Wartawan Amplop yg biasa nongkrong di Setda Kab. Tasik…… !

      Suka

      dukunwarta said:
      11 Juni 2011 pukul 1:50 PM

      Komentar Saya dihapus euy…………………!!!

      Suka

    Aing said:
    6 Juni 2011 pukul 2:24 PM

    kirain teh ada video nya,,,, ga seru ah

    Suka

    Dukunwarta said:
    10 Juni 2011 pukul 10:18 AM

    Ini Berita Sampah….. Hasil Karya Wartawan Colok Letak….. !?

    Suka

    dukunwarta said:
    11 Juni 2011 pukul 1:45 PM

    Kenapa Komentar Saya dihapus….. ?
    Setelah Saya teliti, tahu ini tulisan Sdr. Nurdin Senjaya & berusaha memeras Sdr. WS dengan meminta uang sebesar 20 jt. denganalasan menutup biaya Operasional !!!
    Bagaimana “Reputasi Buser Trans Online”…. klo berita seperti ini menjadi tulisan yg layak dibaca Masyarakat….. !

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s