Motor Diamankan Di Polres Tasikmalaya Tanpa STP

Posted on Updated on

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kab. Tasikmalaya Buser Trans Online

Endang anak H.Otong terlihat kebingungan ketika ditemui wartawan, selasa (31/5), bahwa dirinya kesulitan mengambil 1 unit motor merk yamaha mio dan sejumlah uang milik orang tuanya yang diamankan Polres Tasikmalaya.

Ia kepada Buser Trans Online menuturkan, kendaraan tersebut adalah satu-satunya kesayangannya, pada saat itu dipakai oleh bapaknya (H.Otong*red) yang kini tersangkut pidana hingga berurusan dengan pihak kepolisian.

Ketika ditanya surat Surat Tanda Penerimaan (STP) dari Polres Tasikmalaya,”tidak ada, padahal motor itu sudah lebih 4 hari, bahkan, dua roda motor banya sudah saya  ganti dari hasil keringat ” dengan suara lirih seta mata  berkaca-kaca.

Ketika di konfirmasikan ke salah seorang anggota dari Polresta Tasikmalaya, selasa(31/5),  mengakui motor masih ada di Polres dengan alasan diamakan diduga hasil kejahatan,”kini H Otong kami limpahkan ke Polresta Tasikmlaya karena tempat kejadian perkaranya ada di kota”Jelasnya.

Dengan enteng petugas mengatakan STP tidak diterbitkan karena, motor tersebut saat itu, dibawa tersangka ke Polresta, sedangkan uang milik H.Otong Ia tidak mengambilnya. .

Rabu,(1/6),anggota Polres Tasikmalaya saat di hubungi Buser Trans Online, lewat telpon suller sejauh mana mengenai surat pinjam pakai kedaraan , bermotor yang dikirim anak tersangka, dengan nada emosi.” bawa surat bukti BPKB motor kesini, baru motor akan kami berikan”, saat pertanyaan kedua mengenai STP, ini lebih nadanya lebih tinggi,”sok bapak datang ke kantor, kita kan mitra kecuali kalau anda mau membuka fron dengan kami, kami siap”pungkasnya.

Kabag Operasi Polres Tasikmalaya Kompol Samsa S mewakili Kapolres Tasikmalaya mengakui atas  keteledoraan anggotanya, dirinya akan menindaklajuti, agar tidak terulang kembali “kini motor akan kami serahkan ke Poresta Tasikmalaya karena diduga hasil kejahatan”ungkapnya.

Tak lama kemudian anggota Polisi yang berkomunikasi dengan wartawan lewat telepon seller menjabat KBO reskrim, mengaku emosi karena anak tersangka dihadirkan di Polres saat wartawan mewawancarannya. hal yang tidak masuk akal memang alasan tersebut.(red/Buser Trans Online)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s