Sopir Angkot Menghilang Setelah Bertabrakan Dengan Motor

Posted on Updated on

Herdi (21) warga Kp. Bantar Sari Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek Kab. Bandung harus di rujuk ke RSHS Bandung, karena mengalami patah tulang di kaki kiri,didampingi ayahnya di Puskesmas Cicalengka

Kab. Bandung, Buser Trans Online,.

Sopir angkot mendadak hilang walau mengalami luka di kepala setelah mobilnya bertabrakan dengan motor, Rabu, (15/6) kejadian kecelakaan lalulintas di Jl. Raya Cicalengka-Garut motor jenis Yamaha Mio D 6834 WH bertabrakan dengan mobil angkot jurusan Cicalengka-Cileunyi  D 1984 ZC, kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 orang luka parah bernama Herdi (21) warga Kp. Bantar Sari Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek Kab. Bandung yang mengendarai motor berboncengan dengan 2 orang lainya sehingga harus di rujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung (RSHS) karena mengalami patah tulang kaki sebelah kiri.

Sementara itu 2 teman lainya bernama Enjang Supriatna (18) warga Kp. Bunter Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kab. Sumedang juga mengalami patah tulang di betis sebelah kiri serta mengalami luka robek di dagu dan dahi hingga harus di jahit, Riki (17) warga Kp. Bojong Menje Rt 03/02 Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek Kab. Bandung mengalami luka robek di punggung serta kaki kirinya.

Menurut perawat Puskesmas Cicalengka yang menangani korban kecelakaan ke 3 orang pengendara motor tersebut sudah dianjurkan untuk di rujuk ke RSHS Bandung, namun ada dua orang keluarga serta pasienya memaksa untuk pulang  sehingga pihaknya terpaksa mengijinkanya.

Salah seorang saksi mata bernama Jajang (29) warga Nagrog yang ada di lokasi saat kejadian kecelakaan motor mio yang di tumpangi 3 orang dari arah Nagreg melaju cukup kencang dan dari arah berlawanan berpapasan dengan angkot saat itu tabrakanpun tidak bisa dihindari lagi “dalam satu motor mereka berboncengan 3 orang, dan dari arah berlawanan mereka berpapasan dengan angkot, lalu terjadilah tabrakan”jelasnya.

Dari hasil informasi yang di himpun Buser Trans Online sopir angkot bernama Dani Ramdhan (45) warga Kp. Cilengir Rt 02/05 Desa Majasari Kecamatan Cibiuk Kab. Garut setelah bertabrakan mengalami luka di kepalanya dan di bawa dari lokasi kecelakaan dengan menggunakan mobil bak terbuka untuk dibawa ke RSUD Cicalengka, namun menurut informasi dari anggota kepolisian Polsek Cicalengka sopir anggkot tersebut tidak ada setelah di cek ke rumah sakit yang bersangkutan.  (Kos/Buser Trans Online)

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s