SMP PGRI Cicalengka Jaring Siswa Berprestasi

Posted on Updated on

Para peserta SMP PGRI CUP I saat bertanding

Kab. Bandung, Buser Trans Online,.

Sekolah Menengah Pertama PGRI Cicalengka adakan kegiatan penjaringan siswa berbakat serta berprestasi dalam bidang olah raga futsal “SMP PGRI CUP I”, kegiatan tersebut diikuti 17 tim futsal dari 14 SD yang ada di dua kabupaten diantaranya Bandung dan Sumedang, Senin (20/06). Kegiatan pertandingan antar SD tersebut di laksanakan dilingkungan sekolah SMP PGRI Cicalengka.

 “Semula ada sekitar 50 tim futsal yang berasal dari sejumlah SD di Kab. Bandung maupun Sumedang, namun hari pertama pertandingan futsal hanya 17 tim yang ikutl,”ujar Pembina sekaligus Penyelenggara Pertandingan Yayan Herdiyana SPd.

Ditambahkan Yayan, SMP PGRI sebelumnya sempat melakukan penjaringan terhadap siswa-siswa berprestasi di tingkat SD, khususnya dalam bidang olahraga lainnya. Seperti basket ball, sepakbola, bola voli dan olah raga lainnya.

“Para siswa berprestasi dalam bidang olah raga tersebut, diberi kesempatan untuk melanjutkan sekolah di SMP PGRI ini dengan cara dibebaskan dari pungutan biaya sekolah. Di sekolah ini, mereka pun langsung dibina sesuai dengan bakat dan prestasinya masing-masing,” pungkasnya.

Pada hari pertama pelaksanaan futsal, dengan skor 12 : 1 untuk kemenangan SDN Waluya atas SDN Tenjolaya. Hasil pertandingan lainnya, yaitu SDN Waluya B vs SDN Husainiyah B (0 : 5), SDN Kujang B vs SDN Sindangsari (6 : 5), SDN Cikuya I A vs SDN Cicalengka IV (10 :1), SDN Paramaount II vs SDN Cikuya I B (8 : 1), SDN Cicalengka VIII vs SDN Paramount B (2 : 13), SD Husainiyah A vs SDN Cikuya II (6 : 8), SDN Kujang vs SDN Cikahuripan (1 : 8). (Kos/Buser Trans Online)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s