Satpam NSA/911 Jatos Cabut Tuntutanya

Posted on Updated on

Yayat Supangat Humas Jatinangor Town Square (Jatos)

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Kisruh perselisihan manajemen Nusantara Satria Agung (NSA) 911 dengan karyawanya yang ditempatkan di bagian keamanan pusat perbelanjaan Jatinangor Town Square (Jatos) beberapa waktu lalu, kini permasalahan kedua belah pihak sudah mendapatkan titik terang, bahkan apa yang menjadi tuntutan karyawanya sudah terpenuhi.

“Sudah ada kesepakatan antara satpam jatos dengan pihak manajemen NSA/911, sedangkan dari manajemen sendiri sudah ada penawaran kepada karyawan terkait masalah seleri yang nantinya akan ada peningkatan,”ujara Yayat Supangat Humas jatos, selasa (21/06).

Sementara pihak anggota keamanan jatos sudah menerima 2 bulan gaji lembur (over time) dari manajemen NSA/911 tuntutanya lebih dari 2 tahun oleh pihak satpam, namun masih ada beberapa pangajuan dari anggota satpam yang masih belum dipenuhui, namun semua itu di luar daripada kontek manajemen jatos sendiri.”Kami hanya mempercepat penyelesaian saja agar masalah cepat selesai”tambahnya.

Menurut Komandan Regu Keamanan NSA/911 Wenpi bahwa masalahnya sudah selesai bahkan tuntutan yang pernah diajukan ke pihak Disnakertrans Kabupaten Sumedang  sudah di cabut jadi masalahnya sudah selesai, namun diharapkan ada perbaikan dari segi kesehteraan kedepanya.

“Jadi tuntutan gaji lembur selama 2 tahun kelebihan jam kerja sudah di cabut, artinya permasalahanya sudah selesai”pungkasnya.

Apa yang disampaikan Komandan Regu Keamanan Jatos NSA/991 berbeda dengan Wakil Komandan, Atep Farid mengatakan pihaknya masih belum paham bagaimana kesepakatan negoisasi yang dipasilitasi pihak manajemen Jatos dengan manajemen NSA/911.

Ditambahkan Atep, apa yang menjadi tuntutanya masih belum terpenuhi semuanya. “kami masih belum ada kesepakatan dengan apa yang menjadi tuntutan kami, mudah-mudahan manajemen jatos bisa menyelesaikanya, sehingga semua pihak bisa menerimanya, jangan sampai tidak terbuka kepada kami sebagai anggota satpam”harap Atep.

Sebelumnya keamanan jatos dibawah manajemen NSA/911 Sempat melakukan aksi demo untuk menuntut gaji lembur yang kelebihanya selama 2 tahun tidak dibayarkan, serta beberapa tuntutan lainya, namun saat itu pihak manjemen NSA/911 melalui Darsono enggan memberikan penjelasan lebih jauh tentang apa yang menjadi tuntutan karyawanya.  (Kos/Buser Trans Online)

Iklan

One thought on “Satpam NSA/911 Jatos Cabut Tuntutanya

    IZEL said:
    2 Juli 2011 pukul 1:19 PM

    SAYA SEORANG ANGGOTA nsa 911 YANG BENAR2 KECEWA DENGAN PERLAKUAN MANAJEMAN YANG SANGAT2 TIDAK MEPERHATIKAN ATAUPUN MEMPERDULIKAN ANGGOTA DI LAPANGAN!!
    DIMANAKAH HATI NURANI ANDA SEBAGAI PIMPINAN!!TAK IBA KAH ANDA MEMERAS KERINGAT ORANG LAIN DAN MENARI NARI DI ATAS PENDERITAAN NYA!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s