Diduga Juru Tagih MGM Finance Pukuli Nasabah

Posted on Updated on

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kab. Buser Trans Online

Beberapa kelompok Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  bergerobol di depan kantor MGM Finance,  Jum’at(24/6), jam 21.00 Wib,  jl. Pajagalan Majalaya Kab. Bandung, dipicu oleh aksi yang dilakukan juru tagih MGM Finance atau lebih dikenal dengan istilah dept collektor melakukan penganian kepada nasabahnya, bahkan, sejak jam 10 pagi baru bisa keluar jam 21.00, itupun dua orang nasabah keluar kantor MGM Finance dengan kondisi muka memar.

Aswan Masur salah seorang pengurus dari GMB (Gerakan Masarakat Bawah) kepada wartawan Buser Trans Online menyayangkan sikap dari Finance MGM yang sudah menganiaya nasabahnya, terlebih nasabah tersebut disekap di kantor MGM Finance sejak 10 pagi, baru bisa keluar setelah kami  datang, sejak di sekap nasabah tidak bisa melakukan shollat jum’at karena dilarang oleh karyawan disana, ungkanya.

Situasi sempat memanas setelah ada kabar pelaku penganiayaan masih ada di dalam kantor GMG Finance, masapun merangsek menggedor kantor yang sudah ditutup, berkat kesigapan anggota kepolisian dari polsek Majalaya di pimpin langsung Kapolsek Majalaya, akhirnya masa tenang, seorang perwakilan dari masa tersebut beserta kapolsek sepakat untuk  memeriksa ruangan  yang di tinggal karyawan MGM finence, hasil dari pemeriksaan tidak di temukan pelaku penganiyaan.

Di tempat terpisah Roby dan Herman mengaku dianiaya  oleh 5 orang pelaku, ia masih troma ketika di temui wartawan di Mapolsek Majalaya.”setelah saya dipukuli di kantor MGM Finance, kemudian saya disuruh naik kelantai kedua, disanalah saya bisa telepon kepada rekan saya yang ada di LSM GMB, setela itu saya bisa bebas keluar”, jelasnya sambil merintih merasakan kesakitan.

Kini perkaranya di tangani polsek Majalaya, guna penyidikan lebih lanjut, yang sebelunnya korban penganiayan sempat dirawat di Rumah sakit.(red/Buser Trans)

4 thoughts on “Diduga Juru Tagih MGM Finance Pukuli Nasabah

    Yuke said:
    28 Juni 2011 pukul 12:02 PM

    Semestinya pihak MGM Finance juga diberi kesempatan utk klarifikasi masalah. Supaya beritanya lebih berimbang…

    Suka

    muhamad ganjar budiman said:
    3 Oktober 2016 pukul 5:26 PM

    Saya juga korban mgm finance sumedang,sampai hari ini bpkb motor saya di tahan padahal angsuran sudah beres

    Disukai oleh 1 orang

    ganjar said:
    3 Oktober 2016 pukul 5:29 PM

    Saya juga korban mgm finance sumedang,bpkb saya di tahan sampai sekarang padahal angsuran sudah beres..

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s