Penghargaan Bagi Direktur SBG Diacara HUT Bhayangkara 65 Cimanggung

Posted on Updated on

Kapolsek Cimanggung AKP Tatang Efendi saat memberikan piagam penghargaan kepada masyarakat yang telah membantu pihak Kepolisian, penghargaan tersebut diberikan Kepada Direktur Perumahan PT. SBG Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta unsur lainya yang telah mendukung pihak kepolisian

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Acara  Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 65, Minggu (03/07), Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Taman Burung Perumahan Satria Bumintara Gemilang (SBG) Cimanggung Sumedang, sebagai penyelenggaranya adalah Polsek wilayah Cimanggung. Acara diisi dengan lomba gerak jalan santai 2 K diikuti oleh peserta sebanyak 300 orang, dengan rute mengitari wilayah perumahan, selain itu ada juga penyerahan penghargaan bagi juara lomba pos ronda tingkat polres serta beberapa penghargaan lain, puncak acara dimeriahkan dengan acara musik dangdut sebagai kerjasama dengan sponsor salah satu Radio Swasta Bandung, juga beberapa hadiah doorprize.

Kapolsek Cimanggung AKP Tatang Efendi  sekaligus ketua pelaksana kegiatan dalam sambutanya mengemukakan beberapa hal penting yang sesuai dengan tema HUT Bhayangkara yaitu “Dengan semangat kemitraan, kita mantapkan Revitalisasi Polri guna mewujudkan pelayan prima”. Dengan ultah yang ke 65 merupakan suatu anugrah dan momen penting serta bersejarah karena sesuai dengan tema Polsek Cimanggung untuk mencapai keberhasilan yang maksimal dalam melaksanakan program kepolisian, semua itu tidak lepas dari dukungan seluruh kemitraan dan komponen masyarakat.

Salah satu keberhasilanya adalah dengan adanya tanah seluas 500 M2 untuk Mapolsek Cimanggung pemberian dari Irwan selaku Direktur Perumahan SBG Parakanmuncang. Pihaknya mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala bantuan serta dedikasi yang tinggi demi kemajuan kepolisian.

Selain itu ada juga beberapa keberhasilan lain diantaranya menurunya gangguan kantibmas , juara pertama lomba pos kamling tingkat Polres Sumedang (Pos Kamling Perum. SBG RW 15), juara tenis meja dan sepak bola, selain itu pihaknya bekerjasama dengan  Lion Club yang telah memberikan bantuan kepada warga yang cacat secara permanen berupa kaki palsu atas nama Doni Bin Sule warga Dusun Cijaringo RT 02/04 Desa Cihanjuang, serta seluruh anggota polsek Cimanggung melakukan donor darah bagi kemanusiaan.

Sementara itu direktur PT. Satria Bumintara Gemilang Irwan  melalui Marketing Daniel Gunadi di lokasi kegiatan mengatakan dengan memberikan tanah seluas 500 M2 tentunya pihaknya sangat mendukung pihak Kepolisian terutama kepada Mapolsek Cimanggung yang selama ini telah memberikan rasa aman kepada warga khususnya bagi warga Cimanggung “Polisi merupakan pelayan masyarakat, diharapkan jika nantinya dibangun Polsek Cimanggung dilingkungan perumahan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warga serta lingungan sekitar Cimanggung”ungkapnya.  (Kos/Buser Trans Online)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s