Coca-Cola Buka Acara Kompetisi Selancar Minigrom Series II Munggahan

Posted on Updated on


Sukabumi, Buser Trans Online,.

Pantai Karangpapak, 24 Juli 2011 Geri Centura Corporate Affairs Officer Coca-Cola Amatil Indonesia West Java Region membuka acara kompetisi selancar Minigrom Series II Munggahan yang diadakan oleh gabungan dari beberapa komunitas selancar di Palabuhanratu Jawa Barat dan didukung oleh Coca-Cola Amatil Indonesia dan Quiksilver.

Kompetisi selancar ini terbagi menjadi beberapa grup, yaitu grup Under 14, Under 12, Under 10, Girl Division, Ekspresion Session hingga Boogi Board untuk para peselancar cilik yang masih pada tahap pembelajaran bermain selancar. Tujuan utama diadakannya kompetisi yaitu untuk meregenerasi peselancar cilik berbakat di sepanjang pantai Palabuhanratu Jawa Barat dimana hanya diperuntukan bagi para peselancar muda dengan rentang umur 7 – 14 Tahun.

Cuaca panas yang menyengat tidak menurunkan semangat para peselancar cilik yang telah ikut serta pada kompetisi, dari seri pertama Januari 2011 lalu, memasuki final kelas tertinggi yaitu kelas Unde 14, meluncur kepantai Muldi, Teguh, Asep dan Pery untuk mencari ombak terbaik untuk segera dikombinasikan dengan kemampuan mereka memainkan papan selacar demi mendapatkan nilai terbaik diantara pesaingnya. Dikelas-kelas lainnya para peselancar cilik lainya tidak mau kalah dalam memanfaatkan indahnya ombak pantai Karangpapak Palabuhanratu untuk menghasilkan manuver-manuver indah dalam olah raga air.

Diakhir acara, kompetisi berhasil mendapatkan atlet-atlet selancar cilik berbakat, Muldi (11) secara mengejutkan berhasil berada di peringkat satu  untuk dua kelas, yaitu kelas Under 14 dan Under 12, kelas Under 10 dimenangkan oleh Dedy Fauzi, Kelas wanita atau Girl Division oleh Nika , kelas Expresion Session oleh Jimmy dan kelas tambahan yaitu kelas Boogi Board dimenangkan oleh Ardi.

“Kompetisi selancar ini tidak akan berjalan dengan lancar bila tidak ada dukungan dari masyarakat Palabuhanratu, event tersebut diharapkan bisa dilakukan tiap musim liburan, karena event juga merupakan daya tarik bagi wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang berlibur ke Palabuhanratu Jawa Barat Indonesia” ungkap Mumuh selaku ketua dari salah satu komunitas selancar SCCI (Adv/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s