Bocah 3 Tahun Disunat Makhluk Gaib

Posted on Updated on

Seorang bocah berumur Tiga tahun, Mohammad Rafli Rajiden, warga Jalan PH. Hasan Mustopa Kampung Neglasari Selatan Rt 01 Rw 04 Kelurahan Padasuka Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung.

Bandung, Buser Trans Online

Seorang bocah berumur Tiga tahun, Mohammad Rafli Rajiden, warga Jalan PH. Hasan Mustopa Kampung Neglasari Selatan Rt 01 Rw 04 Kelurahan Padasuka Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung ,disebut dikhitan (sunat – red) oleh “makhluk ghaib “ saat bermain bersama Nenek dan kakaknya diruang tamu tempat kediamannya.

Saat ditemui wartawan Kamis (28/7), neneknya Ibu Nok berkisah, Rafli akan dimandikan. Tiba-tiba Rafli berteriak “burungnya” sakit. Saat jelananya dibuka, alangkah kagetnya Ibu Nok ketika melihat “burung” cucunya telah tersunat. Saat ditanyakan wartawan, ibu Nok mengaku tidak tahu proses sunat itu berlangsung.

Menurut nenek Rafli. Ibu Nok, kejadian gaib itu terjadi Kamis (28/7) sekira pukul 11.00 WIB. Saat itu sang nenek akan memandikan cucunya Rafli. “ Tiba-tiba Rafli menjerit sambil menunjuk “burung” dibalik celananya sakit “,tutur Ibu Nok sambil mengatakan, ketika celana cucunya ini dibuka, ia melihat sauatu keanehan telah terjadi. “ Burung “ cucunya Rafli seperti orang yang baru saja disunat.

Ibu Nok segera berteriak memanggil putranya yang sekali gus mengundang perhatian warga disekitar kediamannya. Kisah “Sunat Gaib “ ini segera beredar dari mulut kemulut. Tak kurang dari Ketua RW 04 Neglasari Selatan Drs. Djumhana, Lurah Padasuka Wiyasa dan Camat Cibeunying Deny Sany datang bersama warga lainnya.

Sebelumnya, mereka tidak percaya apa yang telah menimpa anak kedua Ibu Siti ini. Tapi setelah Tim Medis dari Puskesmas Padasuka yang diwakili Pinkan memeriksa Rafli, barulah keyakinannya semakin kuat kalau kelamin Rafli telah berubah seperti kelamin orang yang telah disunnat.

Wartawan yang ingin melihat langsung kejadian ajaib ini juga berusaha mengabadikan kondisi kelamin bocah tersebut. Sambil malu-malu, Rafli membuka celananya, dan ternyata benar kalau kelamin bocah tersebut telah berubah seperti kelamin orang yang telah disunat.

Ketua RW 04 Neglasari Selatan Drs. Djumhana yang dimintain komentarnya mengatakan, bahwa kejadian semacam ini adalah menunjukkan kebesaran Tuhan. Apalagi menjelang bulan puasa. Djumhana berharap, kiranya berkat Tuhan akan diterima oleh Rafli dan semoga Rafli menjadi anak yang berguna. ( Hans Pardede )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s