Lingkar Nagreg Ajang Balap Motor

Posted on Updated on

Deretan sepeda motor sebagai ajar adu gengsi muda mudi diperkirakan lebih 200 kendaraan dan setiap hari selalu bertambah jumlahnya selama bulan ramadhan.

Kab. Bandung, Buser Trans Online

Darah muda, darahnya para remaja ini penggalan lagu dari Album Roma Irama memang apa adanya, para pemuda juga ada pemudinya untuk melepas rasa lapar dan haus di bulan ramadan ini, Senin 8/8, menggunakan jalan lingkar nagreg mengadu nyali lewat kendaraan bermotor roda dua berbagai jenis, dengan kecepatan tinggi balap balapan bersama temannya.

Memang tidak menggagu ketertiban umum, mengingat jalan tersebut belum dipergunakan karena dalam tahap penyelesaian, dengan jalan cukup baik dan lebar, sertiap hari mulai jam 15.00 sampai menjelang buka puasa tempat tersebut ramai dikunjungi.

Gaungan suara motor silih berganti terkadang gemuruh tepuk tangan menggema menghantar pengendara melakukan aksi spektakulernya lalu memacu kecepatan sepedah motornya  dengan mengangkat roda depan ke atas, sambil menarik gas kencang, ada kegembiraan disana.

Beginilah suasana dilingkar nagreg, walaupun belum tercatat adanya kecelakan dalam kegiatan tersebut, pihak aparatpun seolah membiarkannya. (Red/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s