LSM Penjara Siap Kerahkan Massa Ke FIF

Posted on

Perlakuan manageman Federal Internasional Finance (FIF) terhadap konsumennya dan LSM Gerakan Masyarakat Bersatu (GMB) seperti diberitakan media ini beberapa waktu lalu, membuat geram LSM Penjara, Sekjen DPP LSM Penjara ungkap Marpaung kepada wartawan mengacam akan bergerak mengerahkan masa banyak ke kantor FIF.

Dalam pembicaraannya ia sangat menyayangkan sikap FIF atas ambil paksa 1 unit sebuah motor oleh juru tagih, natinya LSM Penjara sebagai garda terdepan untuk aksi ujuk rasa tersebut.

Terlebih adanya sms dari penanggung jawab FIF kepada wartawan seolah melecehkan tugas jurnalis, dengan bahasa media sebagai propaganda LSM.

Ditempat terpisah Pembina LSM GMB Aswan Mansur dan Ketua DPD Bandung Asep Mambo Hari ini, Senin (10/9), seluruh DPC dipanggil ke Kantor LSM GMB untuk menidaklajuti perlakuan yang diterima dirinya saat masuk dan keluar kantor FIF Rajawali Bandung, diantaranaya penghadangan oleh sekelompok karyawan FIF juga teriakan yang ditujukan kepada dirinya ” habisi saja, habisi saja”. Jelas Asep menirukan kelompok tersebut.

Asep mengakui dirinya mendapat telepon dukungan dari berbagai pihak serta masyarakat agar perjuangannya tidak berhenti disitu.

” dukungan didapat terutama dari sekjen DPP LSM Penjara, secara langsung LSM Penjara Akan ambil bagian terdepan dalam melakukan aksi di Kantor FIF Rajawali” ungkap Asep.  (Red/Buser Trans Online)

3 thoughts on “LSM Penjara Siap Kerahkan Massa Ke FIF

    martin karnarukma said:
    10 Oktober 2011 pukul 3:09 AM

    Penagih dari macam2 Finance memang sudah sangat meresahakan ulahnya , sudah waktunya untuk menghapuskan segala premanisme yg mereka gunakan dengan cara keras pula , tidak dapat dibiarkan begitu saja.

    Suka

      Syafrudin Djalil said:
      25 Oktober 2011 pukul 9:43 PM

      yang anehnya pula telah terjadi kasus yang sama di sulawesi tenggah oknumx seklur, sekretaris lurah di salah satu kelurahan yang ada di kabupaten banggai. dari pihak pemberi dana yang seperti, Finance, telah menarik mobilx, tanpa sepengetahuanx, ketika mau di setor keterlambatanx pihak pemberi dana telah menjual mobil milik pak seklur, hal itu kata pak seklur ia telah melaporkan ke pihak yg berwajib tapi hingga kini belum ada realisasix. sebaiknya sistem yg seperti itu kita rame rame berantas agar ke depan masyarakat tidak di rugikan lagi ok

      Suka

    adhent said:
    25 Januari 2015 pukul 5:32 PM

    Dan mungkin sudah seharusnya sebagai konsumen kita harus membayar kewajiban kita setiap bulannya sebelum tanggal jatuh tempo sesuai dengan yang tertera pada perjanjian kredit,🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s