Pemborong Belum Di Bayar Pihak Sekolah

Posted on

Sumedang, Buser Trans Online
-Berniat ingin membantu dan memajukan dunia pendidikan khususnya di Kecamatan Sukasari,  H Setiawan Saputra sekaligus Kepada desa Sukasari selaku pelaksana pembangunan SMK Negeri Sukasari di Kp Cikeuyeup Desa Sindangsari Kecamatan Sukasari malah menjadi rugi puluhan juta.
Diakui Setiawan, bangunan berukuran 198 M tersebut di bangun 2 lokal dari anggaran APBN pusat senilai 170 juta, padahal saat itu pelaksana hanya membangun gedung sekolah senilai 130 juta anggaran tersebut dikeluarkan oleh kuasa pengguna anggaran saat itu Dra Hj Loly yang menjabat Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sumedang. “Hingga saat ini saya dengan pihak pengguna anggaran tidak ada komunikasi lagi, entah kenapa padahal sebelum dibangun kami terus berkomunikasi”katanya.
Ditambahkan Setiawan dari dua lokal bangunan ada 1 bangunan yang dibangun dengan dana swadaya jutsru bangunan tersebut yang malah menjadi masalah “sekolah sudah dibangunkan tapi pihak sekolah belum menyelesaikan pembayaranya hingga saat ini, padahal uang tersebut terkumpul dari hasil swadaya”tambahnya.
Pembangunan sekolah SMK Negeri Sukasari yang sudah diisi oleh siswa dan telah menghasilkan lulusan 1 kali tersebut selesai pada bulan pebruari tahun 2010 namun hingga saat ini realisasi pembayaranya justru masih menuai masalah sehingga pelaksana pembangunan sekolah menuding pihak kuasa pengguna anggaran yang saat ini menjabat Kepsek SMK Negeri 1  Sumedang tidak bertanggung jawab “saya masih punya niat baik dan sebaiknya pihak pengguna anggaran bisa berkomikasi jangan malah menghindar terus dengan saya”pungkasnya. (kos)

One thought on “Pemborong Belum Di Bayar Pihak Sekolah

    Andi Aryatno said:
    26 November 2011 pukul 1:59 PM

    Follow blog’ku ya, ntar pasti aku follback, ni blog’ku http://andiweb3.wordpress.com atau lebih singkat http://www.andiweb.co.nr
    Salam. . . .🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s