Orba Terpilih Aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Padang Panjang

Posted on

Padang Panjang – Buser Trans Online

 

Musyawarah Cabang (Muscab) II Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Padang Panjang, yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Muhammad Syafei, Minggu, (4/12) dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Preovinsi Sumatera Barat, Yoserizal Zain disaksikan Wakil Walikota Ir. H. Edwin, Sp, ketua DPRD Kota Padang Panjang Novi Hendri, SE, M.Si dan para kader dan simpatisan Partai Demokrat kota itu.

 

DPC Partai Demokrat mengusung tiga calon kandidat diantaranya Ir. Orba, MBA, Agusalim dan Oktavianus. Namun dua calon kandidat Agusalim dan Oktavianus mengundurkan diri sebelum pemilihan berlangsung, sehingga dari 5 hak suara yang akan diperebutkan ketiga kandidat berpihak kepada Orba.

 

Orba terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang Panjang periode 2011 – 2016 pada Muscab II Partai Demokrat Kota Padang Panjang yang berlangsung di Gedung kebanggaan Masyarakat Kota Padang Panjang itu.
Dengan terpilih Orba sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang Panjang yang baru, sekaligus menggantikan posisi Arkadius Dt. Intan Bano yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumbar.

 

Manager profesional dan pengusaha Farmasi kelahiran Kota Padang Panjang yang juga alumnus S2 Pemasaran (marketing) dari American World University, Iowa, Amerika Serikat itu juga menargetkan, setiap kader memiliki kepedulian yang tinggi dengan partai, membesarkan partai dan memberikan upaya terbaik untuk perkembangan partai. Meskipun demikian, hal itu tidak menjauhkan dirinya dengan kampung halamannya, ia sering menyempatkan diri pulang kekampung halamananya menghadiri ivent yang digelar di Kota Serambi Mekah itu. (Donny D. Osmond)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s