Dana Menpora Tercoreng

Posted on

Jawa Barat, Buser Trans Online

Uang senilai 50 jt dipaksakan untuk diambil dari kepala desa yang meneriama bantuan menpora baru – baru ini. Pengambilan uang tersebut  dengan dalih Dedi sudah berjasa membatu pengajuan ke Menpora.

Saat dimintai keterangan kepala desa kebingungan atas penyelesaian pembangunan lapang sepak bola didaerahnya, guna menanggulangi kekurangan dirinya akan berusaha meminta swadaya dari masyarakat setempat, agar proses perbaikan lapang sepak bola bisa selesai. “uang tersebut katanya untuk pimpinan di  Menpora” lanjut Kades.

Dedi bukanlah orang pertama yang menerima uang, bekerja berkelompok guna tercapai keinginannya. Dan mengaku dekat dengan menpora.

Saat  dihubungi Dedi mengenai uang yang diterimanya kepada wartawan tidak menjawab, hanya melalui sms, itupun dengan jawaban ” maaf sedang sibuk saya sedang ada rapat di Jakarta”.

Dana pembangunan lapang sepak bola seluruhnya bernilai 250 jt, pengerjaan proyek selama 60 hari kalender dari mulai januari 2012.

Di tempat terpisah Sekjen LSM Penjara Ungkap Marpaung sangat prihatin atas kejadian ini, LSM Penjara  akan mendalami kasus tersebut.

Sementara Mentri pemuda dan olah raga Andi Mararangeng belum bisa diminta keterangannya.

Sebelum berita ini diturunkan wartawan mendapat acaman saat investigasi ke beberapa pihak yang mengaku dari LSM. (red)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s