ABG Laporkan Oknum Guru Ngaji

Posted on

Bunga korban perkosaan oleh oknum guru ngaji di damping orang tuanya Idang setelah melapor ke Mapolres Sumedang.Sumedang, Buser Trans Online

Guru dalam kata plesetan bahasa sunda harus digugu (diikuti*red) dan ditiru (dicontoh*red). kali ini sebut saja Bunga (24), warga Pasirhuni Desa Pasirnanjung Kec. Cimanggung  – Sumedang, nasihat guru bukannya diikuti dan ditiru malah dilaporkan ke Polres Sumedang, Selasa (28),  langkah Bunga dianggap benar oleh orang tua dan keluarganya, karena guru ngajinya mengajari telanjang lalu di “dikerjain” layaknya suami istri sebanyak 2 kali.

Jelas membuat orang tua Bunga berang, bersama keluarganya Bunga melapor ke Polres Sumedang Jawa – Barat, dalam laporannya Bunga menuturkan, pada waktu itu guru ngajinya yang berinisial ID (40) akan mengajari ilmu kebatinan, Bunga harus datang ketempatnya sekitar jam 01.00 wib, sesuai perintah guru Bunga datang sendirian, namun bukannya diajari ilmu, malah disuruhnya melucuti semua pakaian yang kemudian tersangka memaksa korban untuk membuka pakaian pada akhirnya disetubuhi.

selain itu, perlakuan oknum guru bejad ini berulang-ulang yang pada akhirnya diketahui kelarga korban, kemudian korban terbuka  setelah didesak orang tauanya, ia merasa takut kalau menolak ajakan guru ngajinya. tindakan pelaku diceritakan korban setiap akan melakukan hubungan badan selalu memaksa untuk membuka pakaian, kemudian meraba – raba seluruh tubuh dan memasukan jari tengah kanan ke alat kelamin korban setalah puas lalu menyetubuhinya.

Kini laporannya ditangani Polres sumedang dengan bukti lapor No. Pol: TBL/240/B/VII/2012/JBR/Res SMd. oleh unit perlindungan anak. sampai berita ini diturunkan,  Kapolres Sumedang Ajun Komisaris Besar Eka Satria Bakti, belum bisa diminta keterangan oleh media, telepon sellulernya tidak ada jawaban saat di kontak wartawan.****

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s