Polisi Tangkap Curas

Posted on Updated on

JATINANGOR-Jajaran Polsek Jatinangor berhasil menangkap 2 orang pelaku kejahatan tindak pencurian dan kekerasan (curas) berinisial HW (22) dan YK (26) di Jalan Raya Jatinangor, Dusun Cijangel, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor pukul 21:30 WIB. Salah satu tersangka HW masih tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri ternama Kota Bandung.

“Kami melakukan pengejaran terhadap tersangka setelah ada laporan dari salah satu sopir truk yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Sedangkan tidak lama kemudian ada laporan juga dari korban. Saat yang bersamaan anggota Patroli sedang melaksanakan patroli sehingga pelaku dapat diamankan saat itu juga,”kata Kapolres Sumedang AKBP Eka Satria Bhakti melalui Kapolsek Jatinangor AKP Riky AS di katornya kepada wartawan, Selasa (4/9).
Dijelaskan Riky, pelaku dalam melakukan aksi tidak kejahatanya korban bernama Agus Kartiwa (23) yang merupakan pegawai swasta warga Kampung Bojong Kaler Rt 002/001, Desa Margajaya, Kecamatan Tanjungsari dan Dadang (25) dengan alamat yang sama saat itu sedang berboncengan, kedua korban sempat di takut-takuti oleh pelaku dengan menggukan gergaji dan salah satu korban Agus terluka di bagian tangan sebelah kanan setelah pelaku menyabetkanya ke tangan korban.
“Pelaku memakai motor mio di perjalanan memeped motor korban kemudian merampas hp dan dompet milik korban, lalu pelaku menebaskan gergaji ke tangan korban hingga tangan korban terluka,”kata Riky.
Kedua tersangka saat ini di amankan di ruang tahanan Mapolsek Jatinangor untuk dilakukan pemeriksaan karena di duga keras telah melakukan tindak pidana pencurian yang disertai dengan kekerasan dan pelaku dikenakan pasal 365 ayat 1 dan ayat 2 KUHAP. Barang bukti yang berhasil diamankan 3 buah hp merk Nokia warna hitam, hp merk Samsung warna merah hitam, sim card dan dompet warna biru tua berisikan uang Rp 50rb KTP dan Sim C, gergaji yang sempat di gunakan pelaku dan motor Mio D 3222 ZQ milik pelaku.
Untuk penyelidikan lebih lanjut petugas kepolisian terus melakukan pengembangan terhadap kejadian tersebut. (kos)

One thought on “Polisi Tangkap Curas

    iwan ruswandy said:
    27 April 2016 pukul 1:51 PM

    Suxses busertransonlen

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s