Darul Nekat Tanam Ganja

Posted on

Polres Sumedang amankan pohon ganja yang ditanam Dahrul (50) di Dusun Gunung Datar, Desa Gunung Mekar, Kecamatan Tanjungkerta. Kabupaten Sumedang.

Tersangaka penanam pohon ganja diamankan Polres Sumedang bersama barang bukti 4 pohon Ganja yang masih menggunakan media pot.

Tersangaka penanam pohon ganja diamankan Polres Sumedang bersama barang bukti 4 pohon Ganja yang masih menggunakan media pot.

pohon ganja yang usia tiga bulan di amankan Polres Sumedang bersama pemiliknya,pohon tersebut di tanam di sebuah perbukitan gunung datar. polisi mengetahui pohon tersebut dari pengembangan novel yang sebelumnya tertangkap.

Tanaman tersebut sempat di panen satu kali dan dinikmati oleh pemiliknya.

Kasat narkoba AKP Ruslan mengatakan lokasi penanaman ganja sangat sulit di jangkau,mengingat medan yang curam serta di tanam dibawah lembah yang sunyi,serta pohon ilalang yang tinggi, sementara pemilik lahan penanaman ganja udin tidak tahu jikalu lahannya ada yang menanami pohon ganja.

Dari perbuatan tersangka yang memiliki barang haram tersebut dijerat dengan pasal 114 UU Narkotika No. 25 Tahun 2009.ancaman hukuman 12 tahun penjara.polisi mengamankan barang bukrti 4 pohon ganja yang masih hidup.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s