Oknum Mahasiswa IPDN dan Unpad Kena Razia

Posted on

Guna mengurangi penyalahgunaan pengguna Hotel dan kos –kosan dan menciptakan Jatinangor sesuai dengan motonya”Kota Pendidikan”, Polisi dari Polsek Jatinangor melakukan operasi pekat (penyakit masyarakat) ke beberapa hotel dan rumah kosan mahasiswa, di kawasan pendidikan Jatinangor, Sumedang,Jawa – Barat, minggu (26/1),mulai jam 22:00 WIB. hasilnya, 6 pasangan mesum di gelandang ke Mapolsek, 2 pasangan diantaranya masih berstatus mahasiswa kepemerintahan dan UNPAD.

Penghuni hotel Citra Papandayan (CP) tiba –tiba kaget saat pintu kamar diketuk petugas kepolisian dari sektor jatinangor, kekagetan terlihat dari wajah pucat para tamu hotel,ketika petugas masuk menanyakan surat nikah,”saya sama pacar pak“,sambil membalikan muka ketika kamera mengambil gambarnya. Di sini petugas menggiring 3 pasangan tanpa ikatan surat nikah.

Beberapa Perempuan yang diamankan Polsek Jatinangor.Sumedang. kedapatan berduaan di dalam kamar kosan, diataranya terdapat 2 pasangan mahasiswa/i negeri ternama di kawasan pendidikan Jatingaor. Sumedang. Jawa Barat.
Beberapa Perempuan yang diamankan Polsek Jatinangor.Sumedang. kedapatan berduaan di dalam kamar kosan, diataranya terdapat 2 pasangan mahasiswa/i negeri ternama di kawasan pendidikan Jatingor. Sumedang. Jawa Barat.

Kemudian petugas melanjutkan perjalan ke pondok bengawan Solo disini Polisi memergoki pasangan dari mahasiswa negeri Jatingor dalam satu rungan hampir teklanjang, tak lama pondok Vandani menjadi sasaran 2 pasangan langsung dibawa ke mobil patroli, 2 pasangan ini tercatat mahasiswa institut pemerintahan.

Setelah didata para pasangan meusum dibina untuk tidak mengulangi perbuatannya,kemudian 6 pasangan yang terjaring dipulangkan.

Kapolres Sumedang AKBP Eka Satria melalui Kapolsek Jatinangor Kompol Rikky AS. membenarkan 6 pasangan terjaring razia pekat”setelah kami bina kemudian kami pulangkan”,jelasnya.

Lebihlanjut Kapolsek menyampaikan dari ke 6 pasangan yang terjaring, 2 pasangan diatranya masih bersetatus mahasiswa perguruan negri di kawasan pendidikan Jatinangor.Ia menghimbau kepada pemilik kos-kosan dan hotel agar senantiasa selektif dalam menerima tamunya,”jangan sampai disalah gunakan menjadi tempat yang melanggar aturan”pungkasnya.

Polisi hanya mempublikasikan 4 nama pasangan tersebut, diantaranya pasangan ADP dan LS (mahasiswi), AC (pengusaha) dan NA (Mahasiswi), DR (wiraswasta) dan NS (ibu rumah tangga), DA (wiraswasta)  dan  RS (belum bekerja) sementara 2 pasangan lagi masih dirahasiahkan.

Pemilik kosan yang tidak mau disebut nanya membenarkan adannya razia dari Polsek Jatinangor, “ia pak malam minggu,ada praja IPDN yang lagi nginap sama seorang perempuan”,ungkapnya. **

2 thoughts on “Oknum Mahasiswa IPDN dan Unpad Kena Razia

    […] sumber : busertrans […]

    Suka

    Ahli Rumah Minimalis said:
    24 Agustus 2014 pukul 3:48 AM

    harus sering-sering nih..
    jatinangor rawan :d

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s