DESA SUKABAKTI REALISASIKAN ADD TAHUN 2014 UNTUK INSFRASTRUKTUR

Posted on

Deding Sekdes Desa Sukabakti Kec. Sodonghilir                 Masyarakat Desa SUkabakti sedangan Gotong royong

Kab. Tasikmalaya, Buser Trans

Masyarakat Desa Sukabakti Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya sangat antusias melaksanakan gotong royong mengerjakan pengerasan jalan poros desa di tanjakan Cigugur sepanjang 400 m dan lebar 2 m, juga dikampung Muncang sepanjang 200 m lebar 2 m.rasa gotong royang yang tinggi di desa tsb,adalah warisan turun temurun nenek moyang kita.

LPM Desa Sukabakti Dayat Hidayat yang didampingi Deding (kades), menjelaskan bahwa masyarakat desa kami sangat antusias untuk menyambut pembangunan jalan karena bila jalan sudah keras akan memperlancar aktivitas rakyat pedesaan seperti Desa Sukabakti yang ada dipinggir Kecamatan Sodonghilir. dimana jalan Desa yang diperkeras baru 35% yang didanai oleh ADD dan PNPM.jalan penghubung antar desa ini di harapkan dapat meningkat kan perekonomian masyarakat sekitar khususnya bagi masyarakat desa sukabakti.

Oleh karena itu kami mohon dengan hormat kepada Dinas terkait agar memperhatikan desa-desa nun jauh disana yang berada di pinggir hutan seperti halnya Desa Sukabakti. Jangan cuma kota metro politan saja yang terus menerus dibangun, tapi kami pun warga pedesaan sama ingin merasakan pemerataan pembangunan ucap Dayat selaku ketua LPM Desa Sukabakti.dan  (Aan Suganda – Tono. S)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s