SITU CILANGLA ASET DESA RAKSASARI BELUM DIBENAHI

Posted on

 

SITU CILANGLA OBJEK WISATA ALAM DI KAMPUNG CILANGLA DESA RAKSASARI KECAMATAN TARAJU

 Kab. Tasikmalaya,Buser Trans Online

Situ Cilangla sebetulnya sudah dikenal oleh masyarakat terutama para penggemar mancing yang awalnya seluas 2 Ha berada di dataran tinggi tempatnya sangat strategis dan juga sebagai tempat rekreasi keluarga karena dekat dengan jalan raya Taraju tepatnya diKampung Cilangla Desa Raksasari Kec. Taraju Kab. Tasikmalaya kurang lebih 50 Km dari Ibu Kota Kabupaten.

Situ Cilangla milik Desa Raksasari, orang nomer satunya adalah Aa, saat dikonfirmasi oleh media Aa banyak cerita tentang Situ Cilangla yang akan menjadi aset Desa pada masa mendatang dan masih merupakan PR yang belum terselesaikan oleh kami, ujarnya !!

Aa juga menjelaskan bahwa dirinya dipercaya oleh masyarakat menjadi Kades dalam tugas melaksanakan pembangunan. Aa mengutamakan dahulu membangun infrastruktur dan alhamdulilah di Desa Raksasari baik jalan Desa ataupun Jalan setapak tinggal 10% lagi yang belum dibangun. Aa menambahkan bahwa Situ Cilangla sedikit demi sedikit sedang dibenahi pengunjung pun mulai berdatangan apalagi kalau hari-hari libur terutama penggemar mancing karena sudah tersedia pemancingan gratis ada juga yang pakai tiket untuk adu ketangkasan dalam hal memancing. Untuk kedepan Aa merencanakan akanmembuat jalan yang mengelilingi situ untuk olahraga lari dan akan ditanami pohon-pohon di pinggirnya agar lebih nyaman.

Pada akhirpembicaraannya Aa mohon dengan sangat dengan dimuatnya berita ini agar Kementerian dan Dinas yang terkait membantu kami untuk membantu membangun objek wisata alam di Desa Daksasari sehingga nantinya akan menjadi aset yang membanggakan khususnya bagi kami warga Desa Raksasari.  (Tono. S dan Aan. S)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s