Polisi Bongkar Kios Miras Oplosan

Posted on Updated on

Gabungan Muspika Cimanggng - Sumedang sedang membongkar kios diduga dignakan menjual miras oplosan, yang mengakibatkan banyak nyawa melayang setelah meminum minuman berkadar alkohol tinggi.
Gabungan Muspika Cimanggng – Sumedang sedang membongkar kios diduga dignakan menjual miras oplosan, yang mengakibatkan banyak nyawa melayang setelah meminum minuman berkadar alkohol tinggi.

Kab. Sumedang Buser Trans Online

Polisi membongkar seluruh toko yang disinyalir menjual miras olosan yang berjejer di Tortoar Jln. Raya Parakanmuncang – Kabupaten Sumedang. Tadi siang.

Beberapa kios dalam keadaan kosong diduga sudah ditinggalkan penjual beberapa hari lalu, namun, Polisi tidak kalah langkah, sebuah kontrakan di bongkar ditemukan beberapa jerigen berisi tuak, dan miras oplosan. barang tersebut langsung dibawa mobil patroli untuk di amankan.

Pemilik barang tersebut kini dalam pengejaran Polsek Cimanggung, guna mempertanggung jawabkan barang tersebut.

Kapolsos Cimanggung Kompol Ii Rusdiandi kepada wartawan mengatakan, Operasi digelar kali ini adalah informasi dari masyarakat yang mengatakan masih ada yang menjual miras paska 10 orang tewas setelah menenggak minuman oplosan.

Operasi yang dimulai Kamis pagi. (11/12).di bantu masyarakat serta Muspika Kecamakan Cimanggung. seluruh hasil operasi dibawa ke Mapolsek Cimanggung guna dimusnakan. (Iwan Amid)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s