Jelang Tahun Baru Curug Cinulang Ramai Pengunjung

Posted on Updated on

Curug Cinulang. Desa Tanjungwangi Kecatan Cicalengka. Kabupaten Bandung.
Curug Cinulang. Desa Tanjungwangi Kecatan Cicalengka. Kabupaten Bandung.

Buser Trans Online. Kabupaten Bandung

Menjelang Tahun baru dan liburan anak sekolah, sepertinya, wisata keluarga dapat dijadwalkan ke daerah Cicalengka tepatnya di desa Tanjungwangi Kabupaten Bandung. Jawa – Barat. Terdapat air terjun dengan ketinggian 100 meter dengan nama curug Cindulang luas lokasi hampir 19 Hektar.

Wisata ini, masih dalam keadaan asri, tidak banyak perubahan yang dapat mempengaruhi tataletak alami seperti pedagang masih menggunakan bangunan dari bambu. hanya pos tiket masuk yang dibuat dari tembok, mushola kecil yang nyaman disediakan untuk pengunjung yang akan melaksanakan ibadah.

Tiket masuk masih terjangkau dengan lahan parkir roda dua maupun roda empat masih luas. tepat di lintasan jalan kabupaten.

Debit air saat ini terbilang besar karena desember 2014, saatnya musim hujan dengan curah hujan tinggi. tapi pengunjung tidak perlu khawatir, untuk menuju keair terjun dari tempat parkir sudah keadaan baik sekali jalannya sudah ditembok permanen,jadi tidak licin.

Cucu petugas tiket masuk kepada buser trans online mengatakan, menjelang tahun baru 2014, semua petugas sudah disiagakan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan. “dilokasi Curug Cindulang disediakan juga tempat penitipan barang barang pengunjung, baik helm maupun tas lainnya sebelum berenang atau menikmati di bawah air terjun”Jelasnya.

Lokasi Curug Cindulang paling mudah dilalui dari By pas Cicalengka Kabupaten Bandung. selain jalannya sudah baik, jarak tempuh hanya 15 menit.ungkapnya.( Nurdin Senjaya)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s