Agung Balik Lapor Nadya ke Polisi

Posted on Updated on

Agung di ruang SPK Polresta Tasikmalaya atas pencemaran nama baiknya dan perbuatan tidak menyenangka yang dilakukan istrinya.
Agung di ruang SPK Polresta Tasikmalaya saat melaporkan pencemaran nama baiknya dan perbuatan tidak menyenangka yang dilakukan istrinya.

Kota. Tasikmalaya, Buser Trans Oline

Bersama pengacaranya Agung Danil Setiabudi (25), warga Gunung ceri Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya datang ke Poreta Tasikmalaya untuk mengadukan istrinya Nadya yang lebih dulu melaporkan ke PPA atas perbuatan menelentarkan anaknya serta perbuatan kekerasan Dalam Rumah tangga, Kamis, 19/2. ( KDKRT ).

Dalam keterangan di sampaikan Pengacara Andi Ibnu Hadi SH. kepada beberapa awak media yang meliput di ruang tamu Kapores Tasikmalaya, menyangkal atas tudingan Nadya dilansir oleh salah satu media lokal.” yang mengatakan klinnya jelas tidak pernah menelantarkan anak dan istrinya, apalagi melakukan tidakan kekerasan”. Jelasnya.

Lebih jauh Andi mengatakan justru selama ini Agung lah dijolimi. Sebelum pelaporan keuangan keluarga yang ngatur adalah istrinya.

Makanya kami melapor balik atas perbuatan nadya dengan pasa 310 hurup a. Perbuatan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik. Sebebagi bentuk perlawanan atas tudingan Nadya.

selain itu, menyayangkan tulisan wartawan di media tersebut tidak berimbang tanpa konfirmasi Agung jadi penayangan berita tidak berimbang, hanya sepihak. hak jawab Agung tidak di beri kesempatan.

“semuanya sudah diserahkan ke Polisi tinggal apa nanti hasil penyidikan lanjut polisi”Pungkasnya.
Sebelumnya. Nadya kepada buser Trans online tetap pada pendirian bahwa Agung telah menelantarkan anak dan dirinya alias tidak menapkahi lahir. Yang diamini ibu Nadya.

“saya punya bukti foto Agung sedang berselingkuh” ucap ibu Nadya.

Saat wartawan wawancara di rumah Nadya datang 3 orang yang salah satunya mengaku dari harian nasional, mempersalahkan wartawan wawancara malam hari dan memohon nadya di bantu dalam kasus ini sambil menyebut beberapa nama wartawan dan media sebagai keluarga nadya.

Padahal, kehadiran wartawan dari bandung sebelunya sudah konfirmasi ke ibu Nadya yang mempersiilahkan datang walaupun malam hari, bahkan dalam sms yang diterima wartawan dari ibu Nadya bila tidak datang meragukan kebenaran wartawan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s