Pembangunan Pasar Cicalengka Di Mulai Hari Ini

Posted on Updated on

10951154_962258420451419_8266939529703551517_n
Bupati Bandung Dadang Naser Saat menyalami para pedagang Cicalengka dalam acara peletakan tiang pancang pertama pembanguntan pasar Baru Cicaleka setelah kebakaran beberapa tahun lalu.

Kab. Bandung Buser Trans Online

Dalam waktu dekat Kota kecamatan Cicalengka akan mempunya gedung baru pasar Cicalengka paska kebakaran beberapa waktu lalu, pembangunan ini dimulai tadi pagi kamis, (25/30). oleh Bupati Kabupaten Bandung Dadang Naser dengan simbolis dalam penanaman tiang pancang pertama.

Dalam sambutanya, bupati Bandung berharap pembangunan pasar tersebut bisa berjalan lancar, sehingga pembangunannya dapat rampung dalam setahun.

“kami berharap pembangunan ini dapat dikerjakan cepat dalam setahun sehingga PKL ex pasar Cicalengka yang tersebar di alun -alun dapat segera menempati lahan baru. yang selanjutnya pemda akan merencanakan pembangunan tata kota wilayah kecamatan Cicalengka”. Jelas Dadang.

Kedepan Cicalengka sebagai kota stelit bisa terwujut pungkatnya,

Sementara pelaksana pembanguna pasar cicalengka Yoni Susanto dalam sambupanya, bawa pasar Cicalengka akan di bangun 2.5 Lantai artinya. lantai dasar basman selain parkir kendaraan akan ada kios sayuran, sedangkan lantai 1 akan disediakan kios barang kelontongan dan lantai dua adalah diperuntukan berjualan khas produksi Cicalengka diantaranya Kerudung dan lain lain. ( team/Buser Trans Online)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s