Kisruh Pilkades Nagrog – Cicalengka

Posted on Updated on

rapat Koordinasi, mengungkap surat suara yang ada di kantung kresek, saat PILKADES .Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka
rapat Koordinasi, mengungkap surat suara yang ada di kantung kresek, saat PILKADES .Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka

Kab. Bandung Buser Trans Online

Kisruh Pemilihan Kepala Desa Nagrog Kecamatan  Cicalengka. terus bergulir. Akibat surat suara sebanyak 101 surat suara sempat tidak terhitung, sehingga beberapa calon lain merasa dirugikan.akhirnya, panwas pilkades nagrog meminta pertanggung jawabkan panitia pelaksana pilkades bertempat di aula kecamatan cicalengka.selasa (7/4).

Hadir dalam acara tesebut panitia pelaksana. Saksi dari para calon kades. Muspika cicalengka.berapa seaksi – satu persatu memberi keterangan mengenai kartu suara yang tidak terhitung samapi berada dikantung kresek.

Dari beberapa keterangan akhirnya ketua panwas Aiptu Iwan Irawan didampingi Sersan Mayor Wardas berkesimpulan surat suara yang ditemukan di dalam kantur kresek adalah ke teledoran KPPS dan anggotanya, diduga kartu suara tersebut jatuh tergeser oleh kartu suara yang lain.

Komarudin Calon Kepala Desa dengan nomor urut 2, kepada Buser Trans Online mengatakan kejadian ini sangat tidak masuk akal, dirinya merasa dizolimi pada pilkades ini dan melihat tidak demokrasi.”saya kurang puas dalam pertemuan ini, selain itu, pertemuan ini tidak ada kesimpulan”. ungkapnya.

Lain hal dengan Apud ( panggilan akrabnya ) calon dari no 3.atas kejadian ini menduga ada unsur yang dimenangkan dan yang dikalahkan.”memang dari awal gelagat ini sudah kami bahas bersama team sukses, akhirnya kejadian”.jelas Apud.

Komarudin dan Apud akan terus memperjuangkan agar pemilihan kepala desa diulang.

Untuk mendukung pelaksanaan penyelesain sengketa yang digelar di aula kecamatan cicalengka. Polres Bandung merurunkan anggotanya dari 5 Polsek yang tergabung dalam korsek 1.(Buser Trans Online/Nurdin senjaya)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s