Kisruh PIlkades Nagrog, Buah Dari Kinerja Buruk PanPel

Posted on

Kerusuhan Pilkades Nagrog Kecamatan Cicalengka. Kabupaten Bandung. massa sempat memblokir jalan raya Bandung - Garut-Tasikmalaya, serta membakar beberapa arsif.
Kerusuhan Pilkades Nagrog Kecamatan Cicalengka. Kabupaten Bandung. massa sempat memblokir jalan raya Bandung – Garut-Tasikmalaya, serta membakar beberapa arsif.

Kab. Bandung, Buser Trans Online.

Sengketa Pilkades Desa Nagrog kecamatan Cicalengka belum berhenti. Calon yang merasa dirugikan oleh buruknya pelaksana pemilihan kepala desa Nagrog terus menyiapkan data akurat, guna direkomendasikan kepada Panitia Pengawas ( Panwas ),sebagai syarat untuk memohon pemilihan ulang. salah satunya, mendata puluhan hak pilih tidak mendapatkan haknya saat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) ditolah oleh panitia pilkades, karena tidak terdaftar sebagai pemilih tetap, walaupun mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) setempat, hal ini dikatakan Deden Afarizi selaku team sukses calon No urut 3 Apud Saepudin.tadi pagi.Kamis.(9/4).

“kami akan terus mengawal tranparansi dan demokrasi dalam Pilkades Nagrog yang kami rasakan banya kecurangan yang ditimbulkan,sehingga merugikan pihak kami”Jelas Deden yang diamini bebrapa orang di Posko pemenangan no 3.

Hal sama kubu Calon no 2 U. Komarudian akan bekerjasama dengan team pemenangan calon no 3.menggugat pelaksana pilkades desa nagrok ke Panwas bahkan akan diteruskan ke Polisi, karena ada unsur pidannya.

seperti di beritakan sebelumnya, pilkades ini dipicu dari TPS VI, 101 suara yang hilang, setelah dicari kartu suara tersebut berada di kantung kresek,disinyalir beberapa pihak ada faktor kesengajaan.

Ketaua Panitia Pilkades  Nagrog Drs. Cecep Hidayat didepan Panwas Pilkades mengakui semuanya adalah ketedoran anggotanya, ia meminta maaf kepada masyarakat nagrog, kejadian tersebut akibat dari kecapean pelaksana pilkades.

Pilkades Desa Nagrog dalam data terakhir Dimenangkan Oleh incambent dengan No urut 1 Gugun dengan perolehat telak dari No 2 dan 3. (Iwan Taruna/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s