Jurnalis Tabloid Mingguan Meninggal Mendadak

Posted on

Korban sampai dirumah duka, untukdi kramasi.
Korban sampai dirumah duka, untukdi kramasi.

Kab. Bandung, Buser Trans Online.

Seorang jurnalis tabloid mingguan bernama Adi Muhamad Riadi (28) warga Kampung Kebon Kapas RT 1 RW 09, Desa Waluya meninggal dunia setelah masuk RSUD Cicalengka yang berlokasi di Jalan Raya Cikopo, Kecamatan Cicalengka, sekitar pukul 11:00 WIB Jum’at (10/4).

Dikonfirmasi Pimpinan Umum Tablod Berita Investasi Nasional (BIN), Ari Candra mengatakan kematian wartawanya menyisakan pertanyaan sebab korban kondisi sebelumnya korban dalam keadaan sehat.

“Kami sangat berduka atas kematian wartawan. Meskipun begitu kematian wartawan kami yang meninggal di duga ada penyebab lain,”terangnya.

Dari informasi yang didapatnya, sebelum meninggal korban ada yang mengantar dua orang ke rumahnya sekira pukul 10:30 WIB, namun tidak tahu persis siapa orang yang mengantar itu.

“Sebelumnya korban tidak mengeluh sakit apapun. Jadi kami merasa heran apalagi pihak rumah sakit tidak memberikan keterangan secara pasti apa yang menjadi penyebab kematianya,”ungkapnya.

Sementara itu ayah korban, H Ori Sobari begitu mengetahui anaknya sakit dan diantar dua orang yang tidak dikenalnya, dirinya langsung membawa ke rumah sakit terdekat.

“Anak saya beberapa kali diberikan tindakan medis oleh pihak rumah sakit begitu masuk ruangan UGD salah satunya dengan diberikan oksigen,”terangnya.

Bahkan pihak rumah sakit sempat mengecek urine tetapi hasil pengecekan itu negatif. Artinya tidak terpengaruh narkoba, jadi apa yang menjadi penyebab kematian pihak keluarga belum mengetahui secara persis.

“Kalau informasi dari orang yang mengatar ke rumah, anak saya mengeluhkan sakit kepala. Setelah itu langsung di bawa ke rumah sakit dan meninggal sekira pukul 16:30 WIB. Tetapi kematian anak saya keluarga sudah meridhokanya,”tutupnya. ( Aa Suparman/Roy san Guntur/Buser trans online)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s