Kisruh Pilkades Nagrog : Panpel Pilkades Diminta Di Proses Hukum

Posted on

Panwas pilkades nagrog saat meminta pertanggung jawaban panpel. Mengenai surat suara yang ada di kantung kresek.
Panwas pilkades nagrog saat meminta pertanggung jawaban panpel. Mengenai surat suara yang ada di kantung kresek.

Kab. bandung. Buser Trans Online.

Kembali Panitia Pengawas ( Panwas )Pilkades dikirimi surat protes dari team sukses calon kepala desa nO 2 dan 3 Desa Nagrog. kecamatan. Cicalengka,tadi siang,(10/4 ). yang berisi meminta Panitia pelakasana pemilihan kepala desa agar di jerat hukum pidana.

Deden Al Farizi ketua team dari n0 urut calon 3. kepada Buser Trans Online mengatakan surat yang dilayangkan hari ini berisi jawaban isi surat Panwas dari keberatan surat yang pertama, dalam jawaban panwas ada beberapa poin diantaranya tidak adanya tindakan nyata atas keteledoran panitia, sehingga surat suara 101 nyaris hilang.

Dalam surat yang dijukan hari ini (Jum’at *red), pada saat pencoblosan banyak yang tidak diperkenankan oleh pelksana pilkades karena tidak terdaftar di daftar pemilih tettap ( DPT ), padahal mereka sudah mau ke Tempat Pemungutan Suara ( TPS ),bahkan ada warga sempat perang mulut dengan salah sorang panitia,karena tidah diperkenankan mencoblos.

Dari data diatas agar pengawas segera mengambil langkah yang ditimbulkan oleh prilaku oknum panitia, baik secara internal panwas, maupun ketingkat penyidikan Polri,pungkasnya.

seperti diberitahan sebelumnya, Kisruh pemilihan Pilkades Nagrog, berawal dari sempat hilangnya kartu suara yang telah dicoblos, kartu suarat tersebut kemudian ditemukan di sebuah kantung kresek di bawah meja berjumlah 101. suara. lalu masa ontrog kantor Desa Nagrog pada malam harinya, sempat jalur nasional Bandung Tasikmalaya terhenti,karena kerumunan masa yang beringas. (Iwan Taruna/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s