Prusahaan Izin Bodong Di Beking Oknum Polisi Polda

Posted on Updated on

Bangunan yang digunakan untuk usaha telur dan daging potong puyuh. Yang tidak mengantongi izin usaha dan prurukan bangunan usaha tetapi dalam izin tetcatat izin rumah tinggal.
Bangunan yang digunakan untuk usaha telur dan daging potong puyuh. Yang tidak mengantongi izin usaha dan prurukan bangunan usaha tetapi dalam izin tetcatat izin rumah tinggal.

Buser  Trans Online Kab. Bandung

Perusahaan telur dan daging potong puyuh PT. Peksi Gunaraharja tetletak di Jln. by pas Cicalengka Desa Tenjolaya Kabupaten Bandung jawa – barat. Belum mengantongi izin usaha dan izin mendirikan bangunan untuk usaha sentara yang dimiliki sekarang aalah izin rumah tinggal.tidak sesuai peruntukan.

Namun. Bila masyarakat serta media yang datang perusahaan ini harus se-izin Polisi yang dari Polda bernama Ari dari satuan narkoba Polada Jabar. Apakah ini yang dikatakan oknum polisi membekingi perusahaan bodong.

Perusahaan ini sempat terhenti aktifitasnya karena selain izin usaha yang belum di tempuh diduga berformalin.kini kembali beroperasi.

Saat beberapa awak media datang ke lokasi untuk kembali menanyakan prihal perizinan. Pengelola perusahaan menyarankan menelepon yang bernama Ari dari polda jabar.

Setelah di telepon menggunakan telepon selluler pemilik perusahaan Ari mengakui bahwa dirinya bertugas dari satuan narkoba jawa barat. mengatakan izin sedang di peroses.

Selain itu, semua yang di kerjakan yang berkaitan perusahan ini ia hadapi baik media atau masyarakat harus melaluinya dan ia bekerja atas perintah kabag narkoba. Aku Ari.

Sangat sempurna perusahaan yang tidak mengatongi izin harus di lindungi aparat penegak hukum. Bukannya melakukan tindakan hukum malah terkesan melindungi.(team busertransonline).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s