Antara Musik Dan Kolam Renang “Oniba”

Posted on Updated on

Pengunjung kolam renang
Pengunjung kolam renang “Oniba” disuguhi musik dangdut.

Bandung. Buser Trans Online

Kolam renang yang penuh dengan arena bermain lainnya seperti papan peluncur dan air curah. Sudah menjadi bagian dari sarana kolam renang “Oniba” cicalengka. Selain itu. Pengunjung juga disuguhkan musik dangdut menambah kemeriahan arena bermain air ini.

Hiburan musik dangdut hadir di kolam renang “Oniba” setiap hari sabtu dan minggu pagi hanya sekedar menambah kemeriahan pengunjung. Ujar iki yang mengaku penyelenggara hiburan.Minggu.(30/5). Di lokasi kolam renang oniba jln. Raya majalaya cicalengka. Desa Cikuya Kecamatan Cicalengka.

Sarana  yang disediakan Kawasan kolam renang oniba diantaranya empat kolam yang kedalamanya berpareasi ari kedalaman yang dapat di gunakan balita sampai orang dewasa. Juga tiap kolam disedikan arena peluncur.

Sebagai daya tarik pengunjung pemilik kolam renang menyedikan musik hiburan dangdut dengan penyanyi yang masih muda belia.tetapi. suara yang dapat menggoyang naluri penikmat musik dangdut.

Memang hiburan dan kolam renang sudah banyak dirintis oleh pengusaha kolam renang yang terdahulu. Namun. Masih menjadi strategi jitu untuk meraih pengunjung.

Iwan Taruna salah seorang pengunjung kolam renang oniba kepada buser trans online mengatakan kemerihan musik dangdut saat berenang, sangat menambah kemeriahan liburan diakhir pekan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s