Karang Taruna Bandung Gelar Pertemuan Akbar

Posted on Updated on

karang taruna
Peserta pembinaan karang taruna Kabupaten Bandung.

Bandung. Buser Trans online

Pertemuan akbar karang taruna se-kabupaten bandung di gelar di gedung Oniba jln. Raya majalaya – cicalengka Bandung, minggu,(30/5.)

Hadir dalam acara tersebut seluruh anggota karang taruna dari davil I Sampai davil VII. Total hadir 1500 orang peserta.setiap desa mengirim 2 orang.

Ketua karang taruna kabupaten bandung H.Yosep Nugraha SH. Gerakan karang taruna dalam sambutannya mengatakan selulungan menjadi panggilan untuk membangun kabeputen bandung. Karang taruna siap menetekan air mata untuk membangun kabupaten bandung. “Saudara – saudara siap membangun kabupaten Bandung”.ajak yosep dengan semangat.

Di jawab serempak oleh peserta. Dalam acara penbinaan karang taruna  disisipkan dengan kesamaan sikap untuk mendukung Dadang Naser untuk memenangkan pada pilkada 9 Desember 2015. Dukungan ini dinamakan kebulatan tekad untuk kembali menjadi bupati tahun 2015 – 2020.

Bupati Bandung H Dadang Naser pada kesempatan yang sama mengatakan petama memohon maaf atas keterlambatan kehadirannya.yang di jadwalkan jam 14:00, baru hadir di tempat jam 16:30 Wib.

Lebihjauh bupati dalam sambutannya sempat memuji ketua karang taruna H yosep selain itu. Ia juga menjabat sebagai Camat. LSM.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s