Sosialisasi Pengolahan Sampah

Posted on Updated on

BUSER trans  online. Kab. Sumedang

Bandung clean Action mengadakan sosialisasi pengolahan sampah bertempat Basarnas jawa Barat. Jum’at,7/8.peserta yang hadir muspika kecamatan Cimanggung beserta tokoh masyarakat sumedang.

Peserta disuguhkan cuplikan film pendek untuk mempermudah mengingat kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya dalam gerakan pungut sampah.

Dalam kegiatan sosialisasi di isi dengan praktek memilah jenis sampah. Kepala Basrnas sAngit dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung gerakan pungut sampah sebagai bagian prilku kebiasaan kita sehari hari.

Coca Cola salah satu Perasahaan Besar yang  konsisten dalam  kepedulian pengelolaan sampah ikut hadir untuk memberikan materi penanggulangan sampah dengan memanfaatkan  botol prodaknya menjadi media tanam dan pengertian tentang bahan yang dipergunkan kemesan coca cola menjadi bahan baku pakaian . Diwakili Dzahri Surahman coca Cola siap konsisten dalam pengedlian sampah ” silahkan ibu ibu dan bapak bapak berkunjung ke perusahaan kami” PUNGKASNYA. Iwan taruna/buser taruna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s