Bupati Tasikmalaya Sekaligus Calon Bupati Tunggal, Gelar Upacara Hut RI

Posted on Updated on

Tasikmalaya.Buser Trans Online

Uu Ruzhanul Ullum bertindak sebagai Pembina Upacara pada HUT RI Ke-70 dan Menjadi Pembina Upacara pada Acara Mengenang Detik-detik Proklamasi yang dilakukan dilapangan besar dibelakang Gedung Sekertariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya Jawa Barat di Singaparna.

Acara bersifat Seremonial Khusus tersebut dilakukan bersama-sama dengan Warga Kabupaten setempat yang terdiri dari berbagai element Warga Masyarakat ,Unsur Siswa/I dari Berbagai Sekolah terdekat dari mulai Siswa dan siswi SMA/SMK ,SMP/MTS ,dan Siswa/I dari sekolah Aliyyah sederajat lainnya , PNS dan segenap Pegawai SKPD (Dinas-dinas) Leading sector terkait dipemerintahan Kabupaten setempat nampak Khusuk melakukan Rangkaian Acara Upacara tahunan tersebut yang bersamaan dengan Puluhan Siswa-Siswi Sekolah Dasar terdekat kegedung Setda Pemkab setempat.

Nampak pula Hadir beberapa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di Kabupaten itu yang dipimpin oleh H.Ruhimat sebagai Ketua DPRD Kabupaten setempat nampak terlihat Khusuk pula mengikuti berbagai Rangkaian Acara pada Upacara memperingati Detik-detik Proklamasi pada HUT RI Ke-70 itu dilingkungan Pemkab setempat Senin (17/08) pagi ini .
Rangkaian Upacara HUT RI Ke-70 Di Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat(docpri).
H.Ruhimat-pun sempat bertugas sebagai Pembaca Naskah Proklamasi pada Acara Upacara Memperingati HUT RI Tahun 2015 ini yang pada Rangkaian acaranya terkesan menghadirkan “Upacara Paling Khidmat” tahun ini diwilayah Kabupaten tersebut , setelah berbagai Rangkaian Pembacaan naskah-naskah Penting yang lainnya dibacakan berurutan oleh Tamu-tamu yang sempat ditugaskan sebagai Petugas Khusus pada HUT RI Ke-70 diwilayah Kabupaten setempat.

Acara tersebutpun dihiasi oleh “Indahnya” rangkaian Kegiatan Baris-berbaris para Pasukan Paskibraka Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya yang dilakukan oleh Element Siswa/I pilihan yang dipilih dari Berbagai Sekolah SMA/SMK Se-Kabupaten setempat yang sempat diasuh. Tedi saputra / buser trans.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s