Api Bakar Gudang Rongsokan Di Cicalengka

Posted on Updated on

IMG_20150918_173502Kabupaten Bandung Buser Trans Online

Kebakaran hebat melanda gudang rongsokan di Jln. raya by pas Cicalengka RT 03 RW. 08 Desa Cicalengka Wetan Kecamatan Cicalengka Kabupaten. Bandung Jawa – Barat.api mulai terlihat pada jam 16,00 wib oleh Imas salah serang pekerja rongsokan,belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Saksi imas (40) warga Bojong Asih Cicalengka salah seorang pekerja di perusahan tersebut, melihat api di bagian tengah dan melihat kakak pemilik rongsokan berada dekat sumber api,”pada saat saya bekerja di depan, saya melihat api di belakang ruangan lain mulai membesar”. jalasnya.

Imas biasa bekerja tiap hari di gudang rongsokan, tidak ada tanda tanda sebelumnya, hanya mencium bau asap.”seperti asap plastik”.akunya.

Delapan pemadam kebakaran di datangkan dari beberapa perusahan di sekitar rancaekek dan 2 pemadam dari cicalengka, sampai 19,30, wib api belum bisa di padamkan.belakangan diketahui gudang itu milik Haji Sarkim (65), warga Panjalu Ciamis.

Situasi arus kendaraan ke arah Garut dan Tasik masih ditutup sedangkan sebaliknya arus masih buka tutup, terjadi antrian panjang hingga 5 kilometer dari arah cicalengka. sementara, warga sekitar masih berkerumun melihat kebakaran.

Kepulan asap dapat dilihat dari jarak pandang yang cukup jauh seperti kota Bandung, dan majalaya.

Sempat ada ledakan keras dari sebuah tengki bekas yang berada dilokasi kebakaran,sontak warga yang melihat berlarian, setelah melihat semburan api setinggi 20 meter dan suara ledakan yang cukup keras.

Tidak ada korban jiwa dalan kejadian, kerugian belum bisa di taksir, keamanan dikerahkan dari polsek dan polres bandung, dibantu koramil rayon cicalengka.

Kapolsek Cicalengka Kompol Asep Gunawan kepada Buser Trans Online belum bisa memastikan sumber akibat kebakaran. “kami masih melakukan olah tempat Kerjadian, seluruh anggota sudah disebar mencari informasi penyebab kebakaran”.pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan, api belum bisa dijinakan, mobil pemadam kebakaran masih mengitari wilayah Cicalengka dengan suara serien dibunyikan untuk mengambil air.( iwan taruna/Buser Trans)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s