Subhanalloh Masjid Di Cicalengka Terlepas dari Kepungan Api

Posted on Updated on

IMG_20150918_173456 IMG_20150919_121800 IMG_20150919_121844 IMG_20150919_122001Kabupaten Bandung, Buser trans online

Paska kebakaran hebat meluluh lantahkan gudang rongsokan kemarin sore, Jum’at (18/9) di jalan raya by pas Cicalengka, ada kekuasaan Allohsubhanawata’ala, sebuah bangunan Mesjid lepas dari kepungan api selama 11 jam, berbarengan dengan terbit matahari dan mulai berkurang asap hitam tebal, sebuah kubah kecil yang terbuat dari aluminuim nampak kembali memancarkan pantulan sinar matahari, sementara di sekitaranya mulai kayu, limbahlainnya menghitam akibat kejadian tersebut, tidak lepas bangunan didekatnya ikut terbakar lebih dulu.

Penomena ini diketahui setelah beberapa warga yang melihat kejadian kebakaran mulai membesar pada jam 16:00 wib. asap tebal disertai amukan lidah api membungbung tinggi,sempat terdengar ledakan disertai semburan api setinggi 20 meter.belakang diketahui ledakan tersebut dari tabung berukuran 18 ton.

Angin deras meniup ke arah selatan tepat dimana berdiri sebuah bangunan masjid, teriakan “Allohhuakbar” berkumandang saat api mulai mengarah masjid,disertai asap hitam membungkus bangungan tersebut, lepas dari pandangan mata selama 8 jam.

Subhanalloh ucap salah seolang ulama Cicalengka ketika melihat kembali masjid terlepas dari api.pada pagiharinya, (Sabtu 19/9 red*).Mesjid ini sempat diisukan terbakar bersama bangunan lainnya, bahkan, media nasional memberi judul “sebuah bangunan masijid ikut terbakar dengan gudang rongsokan”ungkapnya.

Namun sayang, kini masjid belum bisa dipergunakan karena air serta listrik belum tersambung, begitu pula belum nampak ada yang membersihkan.

Akibat kebakaran arus lalu litas menuju Garut dan Tasikmalaya lumpuh selam 5 jam. 12 pemadam kebakaran dikerahkan, sampai berita ini diturunkan, petugas pemadam kebakaran terus memadamkan sisa api yang masih membara. Nurdin senjaya/Buser Trans Online.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s