Akhirnya, Jalan Citarik Mulai Diperbaiki

Posted on Updated on

jln ctk

Buser Trans Online Kab. Bandung.

Banjir setinggi 2.m yang meluap dari sungai Citarik, menggenangi jalan depan SPBU Nanjung Mekar Rancaekek. akibat besarnya debit air yang mengalir dari Cimanggung Kabupaten Sumedang meluap keluar sungai. membuat akses jalan ini terputus beberapa hari, akhinya dipebaiki, Rabu (20/4).

Nampak damkar dari Kabupaten Sumedang dan dari Kabupaten Bandung  bahu - bembahu menyemprot jalan, saluran air yang dibuat baru mempermudah air mengalir, Rencananya, peninggian jalan dengan pengecoran dan pembuatan saluran air sepanjang 200.m untuk menanggulangi jika terjadi banjir lagi.



Emid (41) th masyarakat setempat menjelaskan. meluapnya, sungai Citarik menuding akibat berdirinya pembangunan benteng toko. sehingga, terjadi penyempitan aliran sungai, selain itu, juga akibat menumpuknya sampah sampah yang terbawa dari banjir bandang tersebut. membuat penyumbatan di saluran air.

untuk sementara pengguna jalan dari Cicalengka memutar ke arah Cikopo  melalui jalan by pass atau ke jalan alternatif  Cilame.

Alat berat mundar madir membersikan sampah dan genangan air di tengah jalan, sampai diturunkan berita ini para petugas belum selesai, diharapkan jalan hari ini sudah dapat dilalui.(Entis .SS/Bayu.S).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s