PEMERKOSAAN DI CiPENDEUY BANDUNG BARAT TERUNGKAP,KORBAN DIJEKOKIN MINUMAN

Posted on

IMG_20160422_121259

Bandung Barat.Buser Trans Online
Petugas Polsek cipendeuy,Bandung Barat akhirnya berhasil mengungkap dan menangkap pelaku kasus pemerkosaan.pelakunya tak lain adalah teman kencan korban sebut saja SF(32) ayah dari 2 anak yang telah lama di tinggal oleh istrinya yang bekerja sebagai TKW di Arab Saudi.Korban sebut saja Bunga(16)”dia kami tangkap di kecamatan cipatat setelah mencoba kabur ke arah Bandung dengan menumpang truck”ujar kepala unit reserse kriminal polsek cipendeuy IPDA Bambang Dedy M.SH.

Setelah di tangkap,di ketahui modus tersangka SF(32)dalam melakukan tindakan pidana pemerkosaan kepada Bunga(16) yang terjadi di kontrakannya di kelurahan ciroyom kec.cipendeuy kab.Bandung Barat pada Kamis (24/03)lalu.
Secara kebetulan,korban di ajak makan di salah satu rumah makan di cirata dengan 2 orang temannya,namun niat tersebut di urungkan,dan pelaku membawa si korban kerumah kostnya,disitulah tersangka menjekoki minuman Alkohol..
Saat pelaku memulai aksinya korban teriak dengan keadaan tampa busana,mendengar teriakan tersebut RT setempat yg kebetulan melintas di rumah tersebut langsung menolong korban,dan pelaku berhasil kabur dengan ancaman senjata.
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku di jerat pasal 81 undang undang No 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak” ujar IPDA Bambang Dedy M.SH (Putra KS/K.juandi D).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s